0

Obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh

Senin, 02 September 2013

Obat Infeksi Paru-Paru Herbal Yang Ampuh

Salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit infeksi paru-paru kami menyarankan dengan Ace maxs Obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh sudah terbukti memiliki khasiat dapat mengobati infeksi paru-paru secara alami tanpa efek samping
obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh
Infeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada orang dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Gejala-gejala yang biasa ditemukan pada penderita Infeksi Paru-paru seperti batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (bisa tajam atau tumpul, dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk), menggigil, demam,  mudah merasa lelah, sesak nafas, sakit kepala, nafsu makan berkurang, mual dan muntah, merasa tidak enak badan, kekakuan sendi, dan kekakuan otot.

Obat Infeksi Paru-paru Herbal Yang Ampuh dengan ACE MAXS

Cara mengobati penyakit infeksi paru-paru kami saran kan dengan Ace maxs sebagai Obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh sudah terbukti khasiat nya sebagai salah satu pengobatan infeksi paru-paru. Sudah di jelaskan oleh banyak ahli, kandungan dari ace maxs ini seperti untuk bahan utama nya dari kulit manggis, apel, daun sirsak, dan lain lain. Semua bahan dari herbal memiliki kandungan seperti zat antibakteri penyebab infeksi paru-paru tadi akan di basmi dengan kandungan di dalam ace maxs, selain itu juga ada zat antioksidan baik untuk menangkal radikal bebas, dan masih banyak lagi kandungan yang ada pada ace maxs sebagai obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh ini sehingga banyak yang sembuh dengan terus mengkonsumsi ace maxs ini, untuk mengenai kisah nyata berikut di bawah ini testimoni sembuh dengan ace maxs obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh

Testimoni dengan Ace Maxs Obat Infeksi Paru-paru Herbal Yang Ampuh

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur         : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Penyakit   : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya, siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx obat infeksi paru paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Infeksi Paru-Paru ace maxs.

Testimoni di atas membuktikan bahwa kandungan dari ace maxs ini memang tidak di ragukan lagi terbukti berkhasiat menyembuhkan infeksi paru-paru, oleh karena itu sembuhkan dan cepat atasi jika mengalami infeksi paru-paru dengan ace maxs obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh menyembuhkan tanpa bahan kimia karena smua dari bahan herbal.

Kandungan dari ace maxs Obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh

Daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A , murikatosin B, murikapentosin, anomorisin E, dan acetogin. Zat acetogenin yang toksisitasnya sangat tinggi pada sel manusia, bakteri, virus dan insekta. Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat, alkaloid murisin, ( Arief 2006 ) Flavonoid, dan minyak atsiri ( Ruttamalem, 1994 ). Minyak atsiri yang tedapat pada daun sirsak mempunyai aktivitas antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri pada penyakit paru-paru.

Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.
Xanthone

Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. 

Khasiat yang terkandung dimiliki ace maxs ini sebagai obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh terbukti bukti sangat manjur karena di atas merupakan testimoni sembuh setelah rutin konsumsi ace maxs ini obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh tanpa efek samping. Segera pesan sekarang juga ace maxs nya untuk pengobatan infeksi paru-paru

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Obat infeksi paru-paru herbal yang ampuh"