0

Cara Mengobati Penyakit Gondok

Rabu, 30 Oktober 2013

Cara mengobati penyakit gondok

Cara mengobati penyakit gondok
Informasi cara mengobati penyakit gondok disini kami saran kan dengan Jus ace maxs obat herbal yang sangat efektif menyembuhkan penyakit gondok secara herbal tanpa operasi. Obat herbal ace maxs merupakan rekomendasi kami memiliki kandungan dalam pengobatan gondok karena khasiat nya ampuh sekali secara herbal.

Tentang penyakit gondok

Penyakit gondok adalah pembengakakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Penyakit gondok atau struma merupakan suatu pembengkakan atau munculnya benjola yang cukup besar pda leher bagian depan atau samping (pada tenggorokan). Gondok terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Penyakit gondok dikenal sebagi penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya yodium dalam makanan sehari-hari. Akibat kekurangan yodium, terutama bila terjadi pada ibu hamil yang dapat berakibat pada kematian bayi atau bayi yang akan diahirkan mengalami keterlambatan mental dan atau tuli. Meski sang ibu tidak menderita penyakit gondok sekalipun.

Gejala penyakit gondok
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga.
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan

Cara Mengobati penyakit gondok dengan Ace Maxs

Untuk masalah penyakit gondok kini dapat di atasi dengan obat herbal ace maxs cara mengobati penyakit gondok paling ampuh dan jelas terbukti sangat efektif dalam pengobatan nya. Ace maxs yang terbuat dari bahan alami diantara nya apel, daun sirsak, kulit manggis, madu murni dan lain lain masing masing memiliki kandungan seperti zat antioksidan, zat antikanker, zat antibenjolan dan lain lain jadi untuk masalah gondok ini dapat di sembuhkan. Atasi secepat nya jika mengalami penyakit gondok salah satu nya dengan ace maxs cara mengobati penyakit gondok yang ampuh tanpa operasi

Testimoni Cara mengobati penyakit gondok dengan Ace Maxs

    Nama      : Maria Goreta
    Profesi    : Ibu Rumah Tangga
    Usia        : 49 th
    Alamat    : citayam – bogor
    Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Terbukti jelas kandungan yang ada pada ace maxs ini mampu menyembuhkan masalah penyakit gondok, segera atasi dan sembuhkan dengan ace maxs cara mengobati penyakit gondok yang aman tanpa bahan kimia

Kandungan ace maxs cara mengobati penyakit gondok

Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu melawan beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll (termasuk penyakit gondok yang merupakan sebuah peradangan)

Seperti halnya kulit manggis, daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Memang jelas kandungan dari ace maxs ini efektif sekali menyembuhkan gondok secara herbal, untuk itu sembuhkan dari sekarang jika mengalami gondok dengan ace maxs solusi cara mengobati penyakit gondok ampuh sekali dalam pengobatan nya, Kisah nyata di atas salah satu contoh banyak yang sembuh dengan rutin mengkonsumsi ace maxs. Segera coba jika mengalami gondok, atasi dengan ace maxs cara mengobati penyakit gondok



Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara Mengobati Penyakit Gondok"