0

Cara Mengobati Kanker Paru-paru

Minggu, 17 November 2013

Cara Mengobati Kanker Paru-paru

Cara mengobati kanker paru-paru
Untuk mengatasi penyakit kanker paru-paru kami saran kan dengan obat herbal ace maxs cara mengobati kanker paru-paru yang aman dalam pengobatan nya. Kami merekomendasi kan bahwa ace maxs terbukti dapat mengatasi kanker paru-paru karena banyak yang sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs. Atasi sekarang juga dengan ace maxs cara mengobati kanker paru-paru ampuh dalam pengobatan nya.

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus.

Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.

Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.

Cara Mengobati Kanker Paru-paru dengan ACE MAXS

Atasi secepat nya kami menyarankan apabila mengalami masalah kanker paru-paru sembuhkan dengan obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara mengobati kanker paru-paru yang ampuh dalam pengobatan nya. Terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis, apel, daun sirsak dan lain lain dengan di proses menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga akan menghasilkan kandungan dalam menyembuhkan kanker paru-paru. Di dalam ace maxs terdapat zat antioksidan, zat antikanker, zat antiperadangan dan lain lain sehingga kanker paru-paru dengan mudah dapat di sembuhkan. Sembuhkan dari sekarang juga atasi dengan ace maxs cara mengobati kanker paru-paru sangat ampuh dalam pengobatan nya

Kandungan dari ace mxas cara mengobati kanker paru-paru

Daun sirsak memiliki senyawa Acetogeninns yang memiliki sifat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker. Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker

Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.

Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri sel.
Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker (memperbanyak dirinya sendiri)

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs (Hepatocellular carcinomas) atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Khasiat yang terkandung di dalam ace maxs ini mampu menyembuhkan kanker paru-paru, untuk itu jangan di ragukan lagi bahwa ace maxs solusi cara mengobati kanker paru-paru di bawah ini merupakan salah satu kisah nyata nya sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs

Kisah nyata sembuh dengan ace maxs cara mengobati kanker paru-paru

    Nama     : Gunadi Sasongko
    Umur      : 48 tahun
    Asal        : Depok, Jawa Barat
    Profesi   : Musisi Organ Tunggal
    Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs. 

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara Mengobati Kanker Paru-paru"