0

Ciri ciri penyakit kista pada wanita

Jumat, 20 Desember 2013

Ciri Ciri Penyakit Kista Pada Wanita

Informasi tentang mengenai ciri ciri penyakit kista pada wanita dapat di lihat di blogspot ini sebagai pengetahuan supaya dapat mencegah. Selain mengetahui ciri ciri penyakit kista pada wanita, kami juga akan membahas salah salah satu pengobatan yang efektif mengobati masalah penyakit kista

Penyakit kista adalah penyakit yang sering menyerang kaum wanita. Kista sendiri berbentuk benjolan yang isinya cairan yang lokasinya ada di indung telur. Penyakit kista adalah penyakit tumor jinak, karena penanganannya tidak perlu operasi besar untuk dilakukan. Tetapi berdasarkan tingkat keganasannnya, penyakit kista bisa dibagi menjadi dua jenis yaitu:
  • Kista non-neoplastik adalah kista yang memiliki sifat jinak dan akan dengan sendirinya mengempis dalam waktu 2 atau 3 bulan.
  • Kista neoplastik adalah kista yang harus dilakukan operasi untuk mengangkatnya tetapi ini bergantung pada sifat dan ukurannya.
ciri ciri penyakit kista pada wanita

Ciri ciri penyakit kista pada wanita

  1. Keluhan nyeri ketika menjelang atau dalam masa haid. Beberapa penderita, bahkan, bisa sampai pingsan karena tidak tahan dengan rasa nyeri yang ditimbulkan.
  2. Nyeri perut bagian bawah.
  3. Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit.
  4. Sering merasa ingin buang air besar atau kecil karena jaringan kista yang terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni.
  5. Pada keadaan yang sudah lanjut, dapat teraba benjolan pada daerah perut.
  6. Perubahan pola haid. Misalnya, terlambat haid atau perdarahan di antara periode haid.
  7. Perdarahan vagina yang hebat dan tidak teratur.
  8. Nyeri perut hebat disertai mual dan muntah.
  9. Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besar.
  10. Rasa sakit seperti digigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian.
  11. Keluhan sakit pada pinggang bagian belakang.
  12. Sakit saat berhubungan seks.
  13. Jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.
Itu lah beberapa ciri ciri penyakit kista pada wanita, oleh karena itu jika sedang mengalami penyakit kista bisa di sembuhkan dengan obat herbal ace maxs pengobatan herbal efektif sekali mengatasi kista, Ace maxs merupakan rekomendasi kami berkhasiat mengatasi penyakit kista, untuk itu berikut penjelasan khasiat ace maxs menyembuhkan penyakit kista

Pengobatan penyakit kista dengan obat herbal ACE MAXS

Untuk masalah penyakit kista kini dapat di atasi salah satu nya dengan obat herbal ace maxs rekomendasi kami memiliki kandungan dan khasiat menyembuhkan kista secara herbal tanpa operasi. Ace maxs obat herbal paling manjur ampuh dalam menyembuhkan kista yang terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella dan lain lain dengan di proses menggunakan alat modern sehingga akan menghasilkan kandungan yang ampuh mengobati penyakit kista. Bisa di coba dengan ace maxs karena obat herbal ini sangat aman sekali dalam pengobatan nya. Bahan utama nya daun sirsak di padukan dengan kulit manggis sehingga akan menghasilkan kandungan zat antikanker, zat antioksidan,zat antibakteri dan lain lain

Kandungan ace maxs sebagai pengobatan kista

Obat herbal kista Ace Max’s adalah Obat tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis da dun sisrsak yang di olah menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern. Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam obat kista tradisional Ace Maxs, memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat kuat, yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yang bernama xanthone. Xanthone berfungsi untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat. Selain itu, kulit manggis juga memiliki sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi.

Bahan utama lain yang terdapat pada obat kista tradisional Ace Maxs adalah ekstrak daun sirsak. Daun sirsak juga mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) yang mempunyai kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak sebagai obat kista alami ini memiliki keunggulan dapat membunuh sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Senyawa itu mampu menghambat adenosina trifosfat (ATP), sumber energi bagi sel tumor, kista, dan kanker. jadi, obat tradisional kista ini sangat cocok dalam penyembuhan penyakit kista atau pun kanker ganas yang ada terdapat dalam tubuh kita.

Kisah nyata sembuh penyakit kista dengan ACE MAXS

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

“Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”

Kisah nyata di atas membuktikan bahwa kandungan ace maxs mampu mengobati masalah penyakit kista, untuk itu tidak di ragukan lagi dan coba segera jika sedang mengalami kista dengan ace maxs pengobatan herbal kista tanpa operasi ini.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Ciri ciri penyakit kista pada wanita"