0

Obat Herbal Kanker Payudara

Selasa, 23 April 2013

Obat Herbal Kanker Payudara

 

Informasi mengenai cara mengobati kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara solusi pengobatan kanker payudara paling aman dan paling ampuh menyembuhkan secara herbal. Obat herbal kanker payudara salah satu pengobatan herbal yang terbukti manjur menyembuhkan jenis kanker payudara, oleh karena itu atasi cepat dari sekarang kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara

Obat Herbal Kanker Payudara dengan Ace Maxs

Kami memperkenal kan obat herbal kanker payudara paling ampuh sebagai salah satu cara menyembuhkan kanker payudara secara herbal tanpa operasi. Obat herbal kanker payudara dengan Ace maxs merupakan cara menyembuhkan kanker payudara yang aman dan terbukti khasiat nya karena dari obat herbal kanker payudara ini memiliki khasiat sebagai pengobatan herbal kanker payudara sampai tuntas menyembuhkan kanker payudara

Bahan dari ace maxs obat herbal kanker payudara
  • Kulit manggis
  • Apel
  • Bunga rosella
  • Daun sirsak
  • dan lain lain

Informasi mengenai kanker payudara

obat herbal kanker payudara
Sesuai namanya, kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Kangker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kangker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Sembuhkan dan tuntaskan kanker payudara dengan ace maxs obat herbal kanker payudara karena paling ampuh tanpa operasi. sudah terbukti jelas khasiat yang terkandung dari ace maxs obat herbal kanker payudara

Testimoni sembuh dengan ace maxs obat herbal kanker payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun Asal : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, ” coba cari cara lain dong Len, selain operasi”.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.  


Khasiat dari ace maxs obat herbal kanker payudara

"kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang di sebut dengan nama zat Xanthone. Zat xanthone ini nmampu menangkal sekaligus membasi sel-sel kanker sampai ke habis. Tidak hanya sel kanker saja yang bisa di lumpuhkan oleh zat Xanthone, tapi zat Xanthone juga mampu menangkal zat radikal bebas dan melumpuhkan zat radikal bebas tersebut. Perlu anda ketahui, zat radikal bebas merupakan salah satu penyebab dari segala jenis kanker ganas, dan salah satunya kanker payudara".

Daun sirsak memiliki kandungan zat accetogeninns. Zat accetogeninns ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus menghancurkan sel kanker tersebut. Intensitas daya kinerja dari zat acetogenin ini 10.000 kali lebih kuat dan cepat di bandingkan dengan kemotrapi.

Khasiat dan kisah nyata di atas membuktikan bahwa dengan ace maxs masalah kanker payudara payudara dapat di sembuhkan secara herbal. Rasakan khasiat yang terkandung dari ace maxs sebagai obat herbal kanker payudara
\

Untuk pemesanan ace maxs 082.130.737.007

Obat herbal kanker payudara


0 Responses to "Obat Herbal Kanker Payudara"