0

Obat kelenjar getah bening herbal di leher

Selasa, 25 Juni 2013

Obat Kelenjar Getah Bening Herbal Di Leher

 

Cara menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening di leher dengan prodak herbal rekomendasi kami yaitu jus ace maxs obat kelenjar getah bening herbal di leher yang terbukti khasiat nya dalam pengobatan kelenjar getah bening. Obat kelenjar getah bening herbal di leher dengan ace maxs merupakan salah satu pengobatan paling mujarab dan sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan kelenjar getah bening, mengapa ? karena banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs sebagai obat kelenjar getah bening herbal di leher

Bahan herbal pembuatan ace maxs :

Daun sirsak
Kulit manggis
Apel
Bunga rosella
Madu murni

Dari bahan herbal tersebut di buat dengan peralatan modern dan canggih menghasilkan prodak unggulan yang khasiat nya menyembuhkan kelenjar getah bening, sudah banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs obat kelenjar getah bening herbal di leher, berikut ini testimoni sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs

Testimoni sembuh dengan Ace Maxs Obat kelenjar getah bening herbal di leher

obat kelenjar getah bening herbal di leher
Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.


Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi : Guru
Usia : 53 Tahun
Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong – Depok
Keluhan : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital
HP : 081310262549

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O  memang luar biasa!!

Kisah nyata di atas membuktikan bahwa ace maxs obat kelenjar getah bening herbal di leher yang sangat ampuh dan terbukti manjur tanpa operasi. Maka dari itu jika sedang mengalami kelenjar getah bening sembuhkan sekarang juga dengan acemaxs yang kandungan nya terbukti mengobati kelenjar getah bening

Khasiat yang terkandung dari ace maxs

Khasiat kulit manggis mengandung kaya nutrisi dengan di lengkapi vitamin B1, B2, C, antioksidan tertinggi yang kadar nya mampu melebihi kadar oksidan vitamin B dan C, serta dalam kandungannya memiliki zat xanthone yang berperan anti kanker, anti bakteri yang bekerja menyebar keseluruh tubuh dalam membunuh dan mencegah perkembangan sel kanker, membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit, memperbaiki kerusakan sistem sel sel dalam tubuh,

Anti oksidan yang sangat kuat yaitu zat xanthone, melebihi beberapa kali lipat vitamin C dan E. Selain itu juga, kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sementara itu, daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan bahwa daun sirsak mengandung zat antikanker yang bernama acetogenins yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Dari khasiat itu lah ace maxs obat kelenjar getah bening herbal di leher sudah jelas terbukti ampuh dalam pengobatan nya, maka dari itu jika sedang mengalami penyakit kelenjar getah bening tidak salah nya untuk mencoba dengan obat kelenjar getah bening herbal di leher 

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Obat kelenjar getah bening herbal di leher"