0

Pengobatan penyakit tbc kelenjar

Minggu, 09 Juni 2013

Pengobatan Penyakit TBC Kelenjar

pengobatan penyakit tbc kelenjar

 

Cara pengobatan penyakit tbc kelenjar yang paling aman dan efektif mengobati secara alami tanpa efek samping dengan obat herbal rekomendasi kami. Ace maxs adalah obat herbal cara pengobatan penyakit tbc kelenjar yang sangat manjur tanpa efek samping. Ace maxs yang terbuat dari bahan bahan herbal seperti kulit manggis, apel, daun sirsak dan lain lain adalah perpaduan yang memiliki khasiat menyembuhkan penyakit tbc kelenjar. Banyak yang sudah merasakan kandungan dari ace maxs pengobatan penyakit tbc kelenjar yang aman tanpa efek samping

Informasi mengenai penyakit kelenjar tbc

TBC Kelenjar atau dalam bahasa kerennya Limfadenitis Tuberkulosis. Yang namanya TBC ternyata bukan hanya di paru-paru, ada bagian lain juga yang bisa terserang, bisa tulang, saluran pencernaan bahkan otak. Salah satunya pula adalah kelenjar yang tidak lain yaitu kelenjar getah bening. Tentu saja kelenjar getah bening yang punya mandat sebagai salah satu sistem kekebalan tubuh kita, jika terserang bakteri TBC ini akan sangat mengancam tubuh kita. Salah satu kelenjar getah bening yang banyak terserang adalah kelenjar yang ada di leher.

Penyakit Tuberculosa atau TBC , merupakan penyakit saluran nafas. Penyakit ini disebabkan oleh kuman yang disebut sebagai Mycobacterium Tuberculosa.
Ciri kuman Tuberculosa adalah tahan terhadap asam, dan biasanya sangat menyenangi jaringan yang mempunyai kadar oksigen yang tinggi, sehingga penderita Tuberculosa yang terbanyak adalah penderita Tuberculosa paru-paru.
Oleh karena itu sembuhkan segera jika sedang mengalami penyakit tbc kelenjar,kami memberikan prodak terbaru yang memiliki khasiat mengatasi secara herbal tanpa efek samping. Ace maxs sebagai pengobatan penyakit tbc kelenjar yang ampuh mengobati tanpa operasi dan efek samping

Solusi untuk pengobatan penyakit tbc kelenjar dengan Ace Maxs

Memperkenal kan obat herbal yang memiliki khasiat sebagai pengobatan penyakit tbc kelenjar terbukti dalam mengobati secara herbal. Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat dapat mengatasi berbagai jenis penyakit seperti penyakit tbc kelenjar dapat di sembuhkan dengan ace maxs. Terdapat kandungan dari ace maxs tersebut seperti bahan utama nya daun sirsak di tambah kulit manggis adalah perpaduan yang mengandung khasiat mengobati penyakit tbc kelenjar.
Ace Maxs terbuat dari :
  • Daun sirsak
  • Kulit manggis
  • Bunga rosella
  • Apel
  • dan lain lain
Campuran dari semua bahan tersebut kini menjadi obat herbal ace maxs yang berkhasiat sebagai pengobatan penyakit tbc kelenjar yang ampuh tanpa efek samping. Untuk itu atasi jika sedang mengalami tbc kelenjar dengan kandungan yang terdapat dari ace maxs pengobatan penyakit tbc kelenjar

Khasiat yang terkandung dari ace maxs pengobatan penyakit tbc kelenjar

Terdapat khasiat yang ada pada ace maxs sebagai pengobatan penyakit tbc kelenjar, sudah banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs.

Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)

Daun sirsak

Daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
 
Perpaduan antara kulit manggis di tambah dengan daun sirsak memiliki khasiat menyembuhkan penyakit tbc kelenjar. Tidak diragukan lagi bahwa memang khasiat yang dimiliki ace maxs dapat mengobati secara herbal penyakit tbc kelenjar tanpa efek samping

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan penyakit tbc kelenjar"