0

Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

Selasa, 30 Juli 2013

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi

Pengobatan kanker payudara tanpa operasi segera sembuhkan dengan jus ace maxs solusi cara mengobati kanker payudara tanpa operasi sangat efektif sekali dan ampuh menyembuhkan secara herbal. Khasiat ace maxs ini memiliki zat anti kanker yang bagus untuk mematikan sel kanker sehingga sel kanker yang ada di jaringan payudara dapat di atasi tanpa operasi. Ace maxs merupakan rekomendasi para ahli untuk menyembuhkan kanker payudara karena sudah banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs ini. Informasi kisah nyata nya dapat di simak di bawah ini mengkonsumsi ace maxs cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

Testimoni Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Kisah nyata di atas membuktikan bahwa kandungan ace maxs cara mengobati kanker payudara tanpa operasi sangat efektif sekali dalam pengobatan nya. Jadi tidak di ragukan lagi kandungan dari ace maxs cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

  

Agen Ace Maxs Tasikmalaya

Kami agen ace maxs tasikmalaya siap kirim barang ke seluruh wilayah indonesia, untuk pemesanan ace maxs bisa kami kirim barang nya setelah barang di terima baru transfer. Jadi sangat mudah dan praktis berbelanja melalui online ini. Silahkan pesan ace maxs dan hubungi kami di nomor 082.130.737.007

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

Kandungan ace maxs cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

daun sirsak untuk pengobatan kanker payudara , maka dalam postingan kali ini saya hanya meyegarkan kembali ingatan anda tentang keampuhan daun sirsak untuk obat kaner payudara.
Dalam pengobatan kanker, senyawa annonaceous acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak berkemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan adriamycin (yang umum digunakan dalam kemoterapi).

Kandungan dari ace maxs ini tidak di ragukan lagi di pakai untuk menyembuhkan kanker payudara, oleh karena itu cepat sembuhkan dan segera atasi kanker payudara dengan obat herbal ace maxs cara mengobati kanker payudara tanpa operasi sangat ampuh dalam proses penyembuhan nya


0 Responses to "Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi"