0

Obat kanker payudara herbal yang manjur

Senin, 01 Juli 2013

Obat Kanker Payudara Herbal Yang Manjur

Kami mempersembahkan prodak terbaru Ace Maxs Obat kanker payudara herbal yang manjur sudah terbukti khasiat nya dalam pengobatan herbal kanker payudara. 
Selamat datang di agen pusat penjual ace maxs terbesar berada di tasikmalaya jawa barat siap kirim barang ke seluruh wilayah indonesia. Cukup mudah dan sangat praktis untuk pembelian ace maxs secara online !

Informasi tentang kanker payudara

obat kanker payudara herbal yang manjur
Penyakit kanker payudara merupakan kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan, dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Kanker payudara salah satu jenis penyakit PEMBUNUH nomor satu bagi wanita yang sangat mematikan apabila tidak secepat nya di atasi. Kini untuk pengobatan kanker payudara bisa di coba dengan prodak herbal rekomendasi dari kami yang memiliki khasiat menyembuhkan kanker payudara. Informasi lebih jelas nya lagi, baca blog herbal ini. Terima kasih :)

Pengobatan dengan Ace Maxs Obat kanker payudara herbal yang manjur

 

Kami memperkenal kan prodak terbaru yang khasiat nya sudah jelas terbukti mampu mengobati kanker payudara. Ace maxs sebagai obat kanker payudara herbal yang manjur dalam pengobatan nya, Ace maxs terbuat dari bahan herbal seperti perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak bahan herbal utama berkhasiat mematikan sel kanker yang sudah menjalar di bagian payudara. Dari dulu hingga sampai sekarang daun sirsak atau kulit manggis di pakai untuk mengobati berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara dapat di atasi secara herbal tanpa harus operasi. Dan Ace maxs sebagai obat kanker payudara herbal yang manjur tanpa efek samping

Khasiat dari ace maxs obat kanker payudara herbal yang manjur

Ace maxs yang terbuat dari bahan herbal pilihan memiliki masing masing khasiat seperti kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama nya. berikut ini khasiat dari ace maxs obat kanker payudara herbal yang manjur

Ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ace maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti-kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Khasiat yang terkandung dari ace maxs sebagai obat kanker payudara herbal yang manjur terbukti ampuh dalam pengobatan nya, karena sudah banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs. Untuk itu atasi dari sekarang jika sedang mengalami kanker payudara dengan ace maxs obat kanker payudara herbal yang manjur

Testimoni mengkonsumsi dengan ace maxs Obat kanker payudara herbal yang manjur

Nama : Lenny Helena AstutiUmur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.
 
Kisah nyata di atas membuktikan bahwa memang sangat manjur ace maxs sebagai obat kanker payudara herbal yang manjur menyembuhkan tanpa operasi.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Obat kanker payudara herbal yang manjur"