0

Obat darah tinggi herbal yang ampuh

Selasa, 20 Agustus 2013

Obat Darah Tinggi Herbal Yang Ampuh

Informasi Obat darah tinggi herbal yang ampuh kami saran dengan Jus Ace Maxs berkhasiat menyembuhkan darah tinggi secara herbal tanpa bahan kimia. Ace maxs yang terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella, madu murni dan lain lain. di proses secara modern dengan peralatan canggih sehingga menghasilkan kwalitas ace maxs paling bagus untuk mengatasi darah tinggi.

Apa sebenarnya penyebab darang tinggi ? Penyebab darah tinggi atau hipertensi sangat variatif namun dari kebanyakan penderita hipertensi disebabkan karena faktor genetik atau keturunan. Penyebab lain yang kerap muncul adalah karena stress, berfikir berat, sering minuman keras, sering makan yang mengandung lemak tinggi, kegemukan dan kurangnya olahraga. Karena orang gemuk cenderung malas dalam berolah raga sebab susah (kesulitan) dalam bergerak.

Apa Gejala Darah Tinggi ?
Gejala-gejala darah tinggi yang kerap terjadi kepala pusing, jantung selalu berdebar, susah tidur, mudah marah, sakit pinggang, rering mngalami pendarahan dari hidung, wajah kelihatan kemerahan, dan mudah mengalami kelelahan.

Obat Darah Tinggi Herbal Yang Ampuh dengan Ace Maxs

Kami saran kan obat darah tinggi herbal yang ampuh dengan ace maxs merupakan cara yang efektif dalam pengobatan darah tinggi secara alami tanpa efek samping. Ace maxs yang terbuat dari bahan bahan herbal berkhasiat menyembuhkan darah tinggi di proses dengan alat modern sehingga menghasilkan prodak ace maxs berkualitas tinggi dan memiliki kandungan menyembuhkan darah tinggi. Banyak sekali yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs ini. Oleh karena itu apabila mengalami darah tinggi sembuhkan dengan Ace maxs sebagai obat darah tinggi herbal yang ampuh ini.

Kandungan ace maxs obat darah tinggi herbal yang ampuh

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit

Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.


Sedangkan daun sirsak berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.Herbal kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Keistimewaan Obat Darah Tinggi Tradisional Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Tidak di ragukan lagi bahwa memang ace maxs sebagai obat darah tinggi herbal yang ampuh menyembuhkan secara herbal tanpa bahan kimia ini aman dalam pengobatan nya. Segera atasi dan sembuhkan jika mengalami darah tinggi dengan ace maxs obat darah tinggi hrebal yang ampuh tanpa efek samping ini.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Obat darah tinggi herbal yang ampuh"