0

Cara mengobati gondok tanpa operasi

Selasa, 24 September 2013

Cara Mengobati Gondok Tanpa Operasi

Cara mengobati gondok tanpa operasi
Banyak cara untuk dapat mengobati penyakit gondok salah satu nya dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs cara mengobati gondok tanpa operasi yang aman dalam pengobatan nya. Masalah gondok di akibat kan karena beberapa faktor, tetapi kini dapat di sembuhkan dengan ace maxs obat herbal yang mampu mengobati gondok. Jika mengalami gondok segera sembuhkan dari sekarang bisa di coba dengan ace maxs cara mengobati gondok tanpa operasi

Penyakit gondok itu sendiri adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan atau pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. benjolan timbul sebagai akibat dari pembengkakan dan biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan.

Gejala yang umum terjadi pada penyakit Gondok, seperti :
  •     Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak
  •     Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan.
  •     Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang
  •     Suhu badan naik.
  •     Kadang-kadang telinga serasa berdengung.
Segera atasi penyakit gondok dari sekarang, salah satu cara mengobati gondok tanpa operasi dengan obat herbal ace maxs rekomendasi para ahli sangat efektif dalam pengobatan nya. 

Cara mengobati gondok tanpa operasi dengan ACE MAXS

Apabila mengalami penyakit gondok, atasi segera dengan ace maxs obat herbal yang berkhasiat dalam mengobati gondok tanpa operasi. Ace maxs di formulasikan oleh para ahli untuk pengobatan gondok, karena memiliki khasiat yang ampuh mengobati gondok, ace maxs cara mengobati gondok tanpa operasi di proses dengan menggunakan peralatan modern, terbuat dari bahan herbal seperti daun sirsak, apel, bunga rosella, madu murni dan lain lain yang memiliki kandungan dapat mengobati gondok secara herbal. Atasi sekarang juga apabila mengalami gondok salah satu nya dengan rutin mengkonsumsi ace maxs ini. Banyak sekali yang sembuh dengan ace maxs ini berikut ini merupakan kisah nyata kami rangkum di bawah :

Testimoni cara mengobati gondok tanpa operasi

    Nama      : Maria Goreta
    Profesi    : Ibu Rumah Tangga
    Usia        : 49 th
    Alamat    : citayam – bogor
    Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

    Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Kisah nyata diatas terbukti bahwa ace maxs obat hrebal yang khasiat nya ampuh mengobati gondok secara herbal tanpa operasi. Segera atasi dan sembuhkan apabila mengalami gondok sembuhkan dengan ace maxs cara mengobati gondok tanpa operasi karena memiliki kandungan yang ampuh dalam pengobatan nya

Kandungan ace maxs cara mengobati gondok tanpa operasi

Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak Kulit Manggis juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu melawan beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll (termasuk penyakit gondok yang merupakan peradangan)

Seperti halnya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang tak kalah manfaat yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa yaitu daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. sangat luar biasa khasiat daun sirsak ini.

Ace maxs berkhasiat dapat mengobati gondok karena memiliki beberapa kandungan yang efektif dalam pengobatan gondok. Kisah nyata di atas terbukti bahwa ace maxs obat herbal yang mampu mengatasi gondok secara herbal. Atasi dan sembuhkan secepat nya jika mengalami gondok salah satu nya dengan ace maxs cara mengobati gondok tanpa operasi

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati gondok tanpa operasi"