0

Cara mengobati tbc akut

Senin, 14 Oktober 2013

Cara Mengobati TBC Akut

 
cara mengobati tbc akut

Kami informasi kan untuk anda mengalami penyakit tbc akut sembuhkan dengan jus ace maxs obat herbal yang khasiat nya efektif dalam mengobati penyakit tbc akut. Ace maxs di formulasikan oleh banyak ahli memiliki kandungan zat antikanker, zat antioksidan, zat antikanker, zat anti peradangan dan lain lain. kandungan ini mampu menyembuhkan tbc akut, dan banyak yang sembuh setelah konsumsi ace maxs cara mengobati tbc akut tanpa efek samping

Penyakit TBC adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP)

Gejala penyakit tbc
  •     Mudah mengalami demam dengan demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama
  •     Sering berkeringat pada malam hari
  •     Gampang terkena influenza dan bersifat hilang timbul
  •     Menurunnya nafsu makan dan berat badan
  •     Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  •     Perasaan lemah, lesuh & tidak enak (malaise)

Cara mengobati TBC Akut dengan Ace maxs

Untuk pengobatan tbc akut, segera sembuhkan dengan ace maxs cara mengobati tbc akut paling manjur yang aman tanpa efek samping. Ace maxs yang terbuat dari bahan alami diantara nya Apel, kulit manggi, daun sirsak, madu murni dan lain lain berkhasiat sekali dapat menyembuhkan tbc akut di dalam nya terdapat zat anti bakteri, di pakai untuk mengobati tbc akut sehingga masalah tbc akut dapat di sembuhkan. Maka dari itu sembuhkan tbc akut dengan ace maxs cara mengobati tbc akut paling ampuh tanpa efek samping

Kandungan ace maxs cara mengobati tbc akut

Kulit manggis mengandung senyawa antioksidan yang sangat kuat yaitu zat XANthone, yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E dan terbukti mampu secara efektif mengobati penyakit tbc dengan aman. Kemampuan lain dari XANthone adalah mematikan bakteri, beberapa penelitian tentang manfaat XANthone memperlihatkan bahwa XANthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan Mangostin dan Garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tubercolosis (tbc)

daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan diantaranya yaitu fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Daun sirsak di dalam obat herbal Ace Maxs ini juga memiliki sifat antibakterial sehingga mampu membunuh bakteri penyebab dari penyakit tbc yang anda derita.



Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri.

daun sirsak hanya berkhasiat sebagai anti kanker saja, namun pada kenyataannya daun sirsak ini juga sangat bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur, untuk membunuh parasit dan dapat mencegah dari infeksi yang membahayakan bagi tubuh. Selain itu, daun sirsak juga bermanfaat sebagai anti inflamasi. Tahukah anda bahwa inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan.

Memang sangat ampuh dan terbukti khasiat dari ace maxs mampu menyembuhkan penyakit tbc, untuk itu atasi sekarang juga apabila mengalami tbc akut dengan ace maxs solusi cara mengobati tbc akut efektif dalam pengobatan nya tanpa bahan kimia


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati tbc akut"