0

Obat herbal darah tinggi paling ampuh

Rabu, 09 Oktober 2013

Obat Herbal Darah Tinggi Paling Ampuh

Informasi mengenai Obat herbal darah tinggi paling ampuh kami saran kan dengan Ace Maxs alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal tanpa efek samping karena memiliki kandungan dalam mengobati masalah darah tinggi. Sembuhkan dan atasi darah tinggi dengan Ace maxs obat herbal darah tinggi paling ampuh aman tanpa bahan kimia.

Obat herbal darah tinggi paling ampuh
Penyakit darah tinggi (hipertensi) adalah merupakan kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk penyakit stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Tekanan Darah Tinggi atau kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medisdarah tinggi kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole).

Penyebab Darah Tinggi
  •     kegemukan
  •     merokok
  •     stres
  •     keturunan
  •     kurang berolahraga
  •     mengkonsumsi garam berlebihan
  •     mengkonsumsi kafein

Obat Herbal Darah Tinggi Paling Ampuh dengan ACE MAXS

Untuk pengobatan masalah darah tinggi kami saran kan dengan Jus ace maxs sebagai obat herbal darah tinggi paling ampuh terbukti mampu dan efektif dalam mengobati darah tinggi secara herbal tanpa efek samping. Ace maxs di formulasikan oleh para ahli menggunakan peralatan canggih dan modern kandungan nya mampu mengatasi masalah darah tinggi. Jadi tidak di ragukan lagi bahwa ace maxs sebagai obat herbal darah tinggi paling ampuh aman dalam pengobatan nya

Ace maxs terbuat dari :
  • Kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Bunga rosella
  • Apel
  • Madu murni
  • dan lain lain
Dari semua bahan herbal itu masing masing memiliki khasiat yang berperan penting dalam mengobati darah tinggi sehingga ace maxs di sebutkan oleh banyak ahli sebagai Obat herbal darah tinggi paling ampuh aman dalam pengobatan nya.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

Kandungan dari ace maxs Obat herbal darah tinggi paling ampuh

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan senyawa Xanthone yang merupakan kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh  juga dapat membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit

Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.


Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat Herbal Darah Tinggi memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Herbal kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.


Khasiat dari ace maxs obat herbal darah tinggi paling ampuh memang terbukti dapat mengatasi darah tinggi. Atasi dan sembuhkan darah tinggi dengan ace maxs salah satu obat herbal darah tinggi paling ampuh yang di percaya oleh banyak orang karena banyak yang sembuh dengan terus mengkonsumsi ace maxs ini.

Obat herbal darah tinggi paling ampuh



0 Responses to "Obat herbal darah tinggi paling ampuh"