0

Cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak

Minggu, 10 November 2013

Cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak

cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak
Kami saran kan untuk anda yang sedang mengalami masalah kelenjar getah bening di ketiak kini dapat di sembuhkan dengan obat herbal ace maxs solusi cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak yang aman dan terbukti sangat ampuh dalam pengobatan nya. Ace maxs di formulasikan oleh para ahli sebagai obat herbal yang khasiat nya untuk menyembuhkan kelenjar getah bening karena banyak yang sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs. Atasi segera kelenjar getah bening di ketiak dengan ace maxs cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak yang aman dalam pengobatan nya.

Kelenjar getah bening di ketiak

Benjolan di ketiak itu Lymphadenitis adalah peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening, yang biasanya menjadi bengkak dan lunak. Jadi ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membengkak dan terasa sakit ketika ditekan, itu merupakan pertanda adanya lymphadenitis.

Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang berkaitan dan mengenai sistem limfatis. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Cairan limfatik adalah cairan putih yang menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh leimfatik. Ada 2 macam sel limfosit yaitu sel B dan sel T. sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodi yang memusnahkan bakteri.

Cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak dengan ACE MAXS

Untuk masalah kelenjar getah bening di ketiak solusi kan segera salah satu nya dengan obat herbal ace maxs rekomendasi para ahli memiliki khasiat dapat menyembuhkan secara herbal. Ace maxs obat herbal terbuat dari bahan alami seperti : Kulit manggis, bunga rosella, daun sirsak, apel dan lain lain di proses menggunakan peralatan canggih dan modern yang akan menghasilkan kandungan yang efektif dalam menyembuhkan kelenjar getah bening di ketiak. Untuk itu solusi kan segera kelenjar getah bening dengan ace maxs cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak yang ampuh tanpa efek samping

Kandungan dari ace maxs

Ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi, Serta zat xanthone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu meperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri peyebab penyakit sehingga sangat tepat khasiat kulit manggis  dan daun sirsak dari Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit benjolan di ketiak dengan tuntas sampai keakarnya.

khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker. Selain itu xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Dari kandungan ini lah ace maxs terbukti efektif menyembuhkan kelenjar getah bening di ketiak, untuk itu sebab nya atasi dari sekarang dan sembuhkan jika mengalami kelenjar getah bening dengan ace maxs cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak yang ampuh tanpa efek samping.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati kelenjar getah bening di ketiak"