0

Pengobatan herbal penyakit paru-paru

Selasa, 19 Agustus 2014

Pengobatan Herbal Penyakit Paru-paru

pengobatan herbal penyakit paru-paru
Cara mengobati penyakit paru-paru kami rekomendasikan dengan obat herbal ace maxs solusi pengobatan yang ampuh dan efektif menyembuhkan penyakit paru-paru secara herbal tanpa efek samping.

Radang paru paru adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.

Beberapa golongan yang mudah terkena penyakit paru paru, diantaranya :
  1. Perokok
  2. Peminum alkohol
  3. Penderita diabetes
  4. Penderita gagal jantung
  5. Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan)
  6. Gangguan sistem kekebalan tubuh (penderita Aids)

Pengobatan Herbal Penyakit Paru-paru dengan ACE MAXS

Jika mengalami penyakit paru-paru kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs cara pengobatan penyakit paru-paru yang aman tanpa efek samping. Ace maxs merupakan obat herbal memiliki kandungan seperti yang pada bahan utama nya yaitu kulit manggis+daun sirsak. Dari perpaduan ini menghasilkan khasiat dapat menyembuhkan penyakit paru-paru. Untuk itu bisa anda coba dan buktikan segera apabila mengalami penyakit paru-paru dengan ace maxs

Komposisi ace maxs :
  • Apel
  • Daun sirsak
  • Madu murni
  • Kulit manggis
  • dan lain lain
Ace Maxs memang terbukti mampu membantu anda dalam melakukan upaya penyembuhan penyakit yang selama ini bersarang dalam tubuh anda. Dan di bawah ini akan dijelaskan tentang Ace Maxs yang mampu dijadikan sebagai obat untuk penyakit radang paru paru yang mujarab.

Buah manggis  memiliki kandungan senyawa antiokdisan tinggi bernama Xanthone terutama pada bagian kulitnya yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, ini telah dibuktikan dalam banyak penelitian ilmiah.  Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker.  Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Bicara soal kehebatan buah sirsak atau graviola, sebenarnya telah lama dilaporkan lembaga-lembaga penelitian di AS. Health Sciences Institute, AS, pada awal tahun 2000 mengungkapkan, buah yang dalam Spanyol disebut graviola itu memiliki kemampuan sebagai pembunuh alami sel kanker, bahkan hingga 10 ribu kali lebih kuat dari kemoterapi yang menggunakan zat kimia.

Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, dan efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing. Sirsak juga efektif menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang terganggu.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dan pohon ini, seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah, dan bijinya, selama berabad-abad dijadikan obat oleh suku bangsa itu. Graviola atau sirsak diyakini masyarakat Amazon sebagai obat sakit jantung, asma, gangguan fungsi lever (hati), dan rematik.

Simak kisah nyata seorang penderita paru paru sembuh setelah konsumsi herbal ace maxs sebagai cara mengobati penyakit radang paru paru mujarab

    Nama : Gunadi Sasongko
    Umur : 48 tahun
    Asal : Depok, Jawa Barat
    Profesi : Musisi Organ Tunggal
    Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Obat tradisional kanker paru paru Ace Max’s untuk saya minum yang katanya merupakan . Beliau menjelaskan Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum obat tradisional kanker paru paru Ace Max’s, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Max’s . Hasilnya saya sembuh dengan obat tradisional kanker paru paru Ace Max’s.

Pesan ace maxs sekarang juga khasiat nya terbukti dapat menyembuhkan penyakit paru-paru, kisah nyata di atas membuktikan bahwa ace maxs sebagai salah satu pengobatan penyakit paru-paru

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan herbal penyakit paru-paru"