0

Penyebab penyakit rematik

Rabu, 17 Juni 2015

Penyebab Penyakit Rematik

penyebab penyakit rematik
Penyakit rematik adalah suatu penyakit yang menyerang pada persendian dan  anggota gerak terutama tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot). Penyakit rematik ini sering disebut dengan istilah  arthritis, meski tidak berbahaya tetapi jika seseorang terserang rematik maka akan menjadi sangat terganggu karena rasa nyerinya yang dapat menyerang persendian mulai dari bagian kepala hingga sendi-sendi pada bagian kaki sehingga akan membatasi aktivitas bagi penderita rematik. Meskipun sangat jarang sekali terjadi  namun pada kasus tertentu  penyakit rematik juga dapat menimbulkan kematian  jika tidak ada upaya dalam mengobati terutama jika penderita telah mengidap rematik hingga berbulan-bulan atau sampai bertahun-tahun.

Penyebab Penyakit Rematik :
  1. Kebiasaan hidup yang tidak teratur
  2. Kebiasaanya yang tidak teratur dapat melukai energi di dalam darah. Hal tersebut disebabkan karena bekerja dalam lingkungan yang lembab, memakai baju basah berkeringat atau basah kehujanan yang menyebabkan masuknya penyebab penyakit dari luar seperti : angin, lembab, dan udara dingin ke dalam tubuh, yang akibatnya terjadi penyumbatan energi dalam tubuh.
  3. Sudah ada penyakit yang mengendap dalam tubuh
  4. Penyebab-penyebab yang telah disebut di atas apabila mengendap lama di dalam tubuh maka akan menyebabkan encok juga, karena penyebab-penyebab tersebut lama-kelamaan akan menjadi panas dan panas inilah yang menyumbat energi darah sehingga darah tidak lancar.
  5. Adanya pengapuran sendi
  6. Kadar asam urat yang berlebihan
  7. Kelelahan
Untuk itu apabila tidak ingin mengalami penyakit rematik hati hati dan jaga kesehatan dari sekarang disana sudah di katakan beberapa penyebab penyakit rematik itu.

Cara mengobati penyakit rematik dengan Ace maxs

Obat Herbal Ace Maxs merupakan terobosan obat kesehatan  untuk penyakit rematik pada kaki yang  terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak kualitas terbaik dan diolah menggunakan teknologi modern. Kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan kandungan yang luar biasa untuk pengobatan berbagai macam penyakit, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan segala masalah kesehatan secara maksimal dan efektif. Obat Ace Maxs adalah produk HALAL karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping sedikitpun.

Khasiat Kulit Manggis 
Kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat rematik Ace Maxs memiliki senyawa antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E yaitu bernama xanthone. Fungsi dari senyawa xanthone ini ialah menjelajah seluruh tubuh, menetralisir radikal bebas sehingga tubuh akan menjadi lebih bersih dan sehat dan daya tahan tubuh serta memperbaiki struktur tulang atau persendian yang telah rusak. Selain itu juga, Kulit manggis juga di perkaya anti-peradangan alami yang efektif menghilangkan peradangan sendi, antibiotik alami, anti bakteri/anti virus alami yang efektif mengatasi infeksi sendi sekaligus mencegah infeksi sendi itu datang, dan anti-jamur alami.

Khasiat Daun Sirsak 
Sama halnya dengan kulit maggis Daun Sirsak  juga mempunyai khasiat tinggi sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit. Menurut hasil penelitian telah menunjukkan bahwa khasiat yang terdapat dalam daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Sebenarnya pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan telah dilakukan sejak dahulu kala, bahkan di Indonesia sendiri penggunaan daun sirsak bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk dan penyakit lainnya seperti rematik.

Terbukti bahwa mengkonsumsi ace maxs ini dapat menyembuhkan masalah rematik, untuk itu jika mengalami nya bisa di coba dengan ace maxs aman tanpa efek samping.
Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Penyebab penyakit rematik"