0

Obat Stroke Herbal Yang Ampuh

Kamis, 05 September 2013

Obat Stroke Herbal Yang Ampuh

obat stroke herbal yang ampuh
Bagaimana cara mengobati stroke ? dan apa obat stroke herbal yang ampuh ? Berikut ini kami informasi kan salah satu pengobatan stroke yang ampuh yaitu dengan Ace maxs Obat stroke herbal yang ampuh sudah terbukti dapat menyembuhkan stroke tanpa bahan kimia karena ace maxs terbuat dari semua bahan alami dapat mengobati stroke.

Penyakit stroke adalah penyakit defisit neurologis yang sifatnya mendadak sehingga menyebabkan aliran pembuluh darah di dalam otak tersumbat serta gangguan sel jaringan otak secara perlahan penderita akan mengalami cacat mental bahkan hilang ingatan sejenak.  Semakin lama gejalanya semakin berlanjut. Sebuah stroke kadang-kadang disebut “serangan otak.” Jika aliran darah berhenti selama lebih dari beberapa detik, otak tidak bisa mendapatkan darah dan oksigen. Sel-sel otak bisa mati, menyebabkan kerusakan permanen. Penyakit stroke ini merupakan penyakit pembunuh no 3 di dunia setelah penyakit jantung dan kanker.

Tanda-tanda utama serangan stroke :
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua matamendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya
Bagaimana cara mengobati stroke ? Kami saran kan dengan menggunakan obat herbal sehingga proses pengobatan nya aman sekali tanpa efek samping. Obat herbal yang mampu mengobati stroke yaitu dengan Ace maxs Obat stroke herbal yang ampuh menyembuhkan secara alami

Obat stroke herbal yang ampuh dengan ACE MAXS

Terobosan paling mutahir untuk pengobatan stroke kami saran kan dengan Ace maxs obat stroke herbal yang ampuh sudah terbukti memiliki khasiat dapat mengatasi dan mencegah stroke. Di dalam kandungan ace maxs terdapat kandungan antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh manusia menyebabkan stroke. Selain itu juga banyak sekali kandungan yang ada pada ace maxs ini. Ace maxs terbuat dari bahan herbal seperti madu murni, kulit manggis, daun sirsak dan lain lain. Semua bahan herbal tersebut memiliki khasiat yang ampuh sekali dan terbukti dapat mengatasi stroke, di proses dengan peralatan canggih dan modern sehingga menghasilkan kwalitas ace maxs sangat ampuh menyembuhkan stroke secara herbal. Atasi dan segera tuntas kan jika mengalami stroke dengan ace maxs sebagai obat stroke herbal yang ampuh dalam pengobatan nya

Testimoni dengan Ace Maxs Obat stroke herbal yang ampuh

1. Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Atasi secepat nya jika mengalami stroke sebelum terlambat, untuk pengobatan nya kami saran kan dengan terus konsumsi ace maxs sebagai obat stroke herbal yang ampuh tanpa operasi.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

Kandungan ace maxs Obat stroke herbal yang ampuh

Kandungan anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi (penyebab penyakit stroke). Selain untuk penyakit stroke zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Pengobatan stroke herbal Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, 

Tidak di ragukan lagi bahwa kandungan dari ace maxs obat stroke herbal yang ampuh ini sangat efektif dapat mengatasi stroke secara herbal tanpa bahan kimia. Ace maxs terbuat dari bahan herbal memiliki khasiat manjur sekali dapat mengobati stroke. Atasi sekarang juga jika mengalami stroke dengan ace maxs obat stroke herbal yang ampuh ini.

 Obat stroke herbal yang ampuh

0 Responses to "Obat Stroke Herbal Yang Ampuh"