0

Cara mengobati diabetes melitus kronis

Rabu, 23 Oktober 2013

Cara Mengobati Diabetes Melitus Kronis

Cara mengobati diabetes melitus kronis
Untuk pengobatan diabetes melitus kami saran kan dengan obat herbal ace maxs karena terbukti memiliki kandungan yang ampuh dalam menyembuhkan diabetes melitus. Ace maxs merupakan rekomendasi para ahli berkhasiat mengatasi diabetes melitus di formulasikan sebagai pengobatan diabetes melitus. Bisa di coba apabila mengalami diabetes melitus dengan ace maxs cara mengobati diabetes melitus kronis efektif dalam pengobatan nya tanpa efek samping.

Diabetes mellitus atau kencing manis atau juga penyakit gula adalah penyakit yang ditandai dengan kadar glukosa darah yang melebihi normal (hiperglikemia) akibat tubuh kekurangan insulin baik absolut maupun relatif. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, merupakan zat utama yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat.

Penyebab Diabetes Melitus
Diabetes terjadi jika tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin. Hal lain yang dapat menyebabkan diabetes diantaranya :
  •     Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti
  •     Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula
  •     Kurang tidur
  •     Merokok
  •     Kurang aktivitas fisik atau kurang berolahraga

Cara mengobati diabetes melitus kronis dengan ACE MAXS

Informasi mengenai cara mengobati diabetes melitus kronis kami saran kan dengan obat herbal ace maxs memiliki kandungan dan khasiat dapat menyembuhkan secara herbal tanpa efek samping. Telah di ketahui oleh banyak ahli terbukti ace maxs ini memiliki zat antioksidan, zat antiperadangan dan lain lain sehingga masalah diabetes melitus kronis dapat di sembuhkan tanpa efek samping.

Ace maxs terbuat dari:
  • Daun sirsak
  • Apel
  • Kulit manggis
  • Bunga rosella
  • Madu murni 
  • dan lain lain
Semua bahan herbal tersebut memiliki kandungan dan khasiat menyembuhkan diabetes melitus, di proses menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga akan menghasilkan obat yang ampuh diabetes melitus. Atasi dengan ace maxs cara mengobati diabetes melitus kronis aman tanpa bahan kimia

Testimoni cara mengobati diabetes melitus kronis dengan Ace maxs

    Nama : Basya Arifin Cahyo
    Umur : 42 tahun
    Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum obat herbal diabetes melitus ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol obat herbal diabetes melitus ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Kisah nyata di atas terbukti bahwa kandungan ace maxs ini mampu menyembuhkan diabetes melitus kronis tanpa efek samping, untuk itu segera sembuhkan dari sekarang apabila mengalami diabetes melitus dengan ace maxs cara mengobati diabetes melitus kronis tanpa efek samping ini.

Kandungan dari ace maxs cara mengobati diabetes melitus kronis

Kulit Manggis : Kandungan xanthone mampu mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Pada penderita diabetes ini, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan yang mampu melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker.

Daun Sirsak : Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin.Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Kandungan ini lah ace maxs mampu menyembuhkan diabetes melitus tanpa efek samping dalam pengobatan nya, oleh karena itu sembuhkan secepat nya dari sekarang apabila terserang penyakit diabetes melitus dengan ace maxs cara mengobati diabetes melitus kronis aman dalam pengobatan nya.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati diabetes melitus kronis"