0

Cara mengobati penyakit liver

Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Mengobati Penyakit Liver

Cara mengobati penyakit liver
Untuk pengobatan sakit liver kami saran kan dengan jus ace maxs solusi cara mengobati penyakit liver yang aman dan mampu menyembuhkan liver secara herbal tanpa efek samping. Ace maxs obat herbal rekomendasi para ahli khasiat nya efektif sekali mengatasi liver, untuk itu segera sembuhkan jika mengalami liver dengan ace maxs cara mengobati penyakit liver aman tanpa bahan kimia

Tentang penyakit liver

Penyakit liver adalah setiap gangguan fungsi liver yang menyebabkan penyakit. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh. Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Gejala Penyakit Liver yang perlu Anda ketahui :
  • Air kencing yang dikeluarkan akan berwarna kecoklat-coklatan seperti warna teh.
  • Sering mengalami yang namanya mual-mual dalam perut.
  • Nafsu makan semakin berkurang, sehingga metabolisme tubuh akan terhambat.
  • Kondisi berat badan semakin menurun.
  • Sering juga muntah.
  • Terjadi gejala diare.
  • Warna ketika buang air besar kelihatan pucat.

 Cara Mengobati Penyakit Liver dengan Ace Maxs

Ace maxs rekomendasi para ahli berkhasiat menyembuhkan penyakit liver secara herbal, kandungan dari ace maxs ini mampu mengatasi penyakit liver seperti zat antioksidan, zat antikanker, zat antiperadangan dan lain lain sehingga mampu menyembuhkan liver tanpa efek samping. Telah di formulasikan oleh para ahli ace maxs ini, terbuat dari bahan alami diantara nya : Kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella, madu murni dan lain lain.Di proses menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga khasiat dari ace maxs mampu mengatasi penyakit liver. Banyak yang sembuh dengan terus mengkonsumsi ace maxs ini. Tidak di ragukan lagi ace maxs solusi cara mengobati penyakit liver aman tanpa bahan kimia.

Khasiat ace maxs cara mengobati penyakit liver

Ace Maxs mengandung ekstrak kulit manggis yang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.


memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi kandunagn vit C dan E, fungsi dari antioksidan itu sendiri dapan membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tuhuh agar dapat memerangi berbagai macam bakteri dan virus penyebab penyakit. Super-Antioksidan yang dihasilkan juga memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiinflamasi (peradangan) yang membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dalam darah sehingga fungsi hati dapat bekerja kembali dengan baik menyaring dan memperlancar peredaran darah.

Perpaduan antara kulit manggis dengan daun sirsak memiliki kandungan yang mampu menyembuhkan penyakit liver secara herbal aman dalam pengobatan nya itu. Kini ace maxs di jadikan obat herbal yang khasiat nya terbukti menyembuhkan penyakit liver tanpa efek samping

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 083.827.150.364
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 083.827.150.364
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati penyakit liver"