0

Cara mengobati penyakit gagal ginjal

Minggu, 03 November 2013

Cara mengobati penyakit gagal ginjal

cara mengobati penyakit gagal ginjal
Cara mengobati penyakit gagal ginjal dengan obat herbal ace maxs merupakan salah satu pengobatan yang aman tanpa efek samping, Ace maxs obat herbal rekomendasi para ahli berkhasiat sekali dalam menyembuhkan gagal ginjal karena terbukti mampu menyembuhkan secara herbal, bisa di coba apabila mengalami gagal ginjal dengan Ace maxs cara mengobati penyakit gagal ginjal ampuh tanpa bahan kimia

Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Adapun penyebab dari penyakit gagal ginjal ini ialah :
  • Adanya bakteri yang masuk kedalam saluran kencing yang akan mengakibatkan bakteri masuk dan merusak ginjal atau terjadinya infeksi ginjal.
  • Mengalami penyakit tekanan darah tinggi.
  • Orang yang mengalami tekanan darah tinggi akan merusak pembuluh darah.
  • Adanya penyakit di saluran kencing seperti kanker, kista dan tumor.

Cara mengobati penyakit gagal ginjal dengan ACE MAXS

Untuk masalah penyakit gagal ginjal dapat di atasi dengan obat herbal ace maxs merupakan rekomendasi para ahli berkhasiat sekali menyembuhkan secara herbal. Dengan ace maxs masalah gagal ginjal dapat di sembuhkan, terdapat kandungan yang ampuh dari ace maxs tersebut sehingga gagal ginjal dengan mudah dapat di sembuhkan. Cara mengobati penyakit gagal ginjal dengan ace maxs salah satu pengobatan efektif sekali tanpa efek samping karena komposisi nya semua dari bahan alami seperti kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella dan lain lain. Semua bahan tersebut di proses menggunakan peralatan modern dan canggih sehingga menghasilkan khasiat yang efektif menyembuhkan gagal ginjal, Banyak yang sembuh setelah konsumsi ace maxs berikut ini salah satu kisah nyata nya :

Testimoni sembuh dengan ace maxs cara mengobati penyakit gagal ginjal

Nama      : Sandi.R
Umur      : 52 tahun
Asal        : Denpasar, Bali
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Gagal Ginjal

Minum ace max’s satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ace maxs obat gagal ginjal dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Khasiat dari ace maxs cara mengobati penyakit gagal ginjal

Zat xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis juga mampu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan sel tubuh, sehingga penyakit gagal ginjal akan sangat mudah di atasi. Zat ini mampu melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain kandungan zat xanthone ini ekstrak kulit buah manggis juga mengandung senyawa antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh sehingga ginjal anda akan tetap terjaga.

kandungan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Ekstrak daun sirsak ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisionalsehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Ekstrak daun sirsak juga mampu meningkatkan kemampuan ginjal dalam mengekskresikan produk limbah dalam tubuh.

Memang tidak di ragukan lagi ace maxs memiliki kandungan yang ampuh menyembuhkan gagal ginjal, itu sebab nya banyak yang menggunakan ace maxs solusi cara mengobati penyakit gagal ginjal karena sudah banyak yang sembuh dan kisah nyata di atasi salah satu cotoh nya, Segera atasi sekarang juga jika mengalami gagal ginjal dengan ace maxs cara mengobati penyakit gagal ginjal aman tanpa bahan kimia

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati penyakit gagal ginjal"