0

Ciri Ciri Kanker Kelenjar Getah Bening

Selasa, 19 November 2013

Ciri ciri kanker kelenjar getah bening

ciri ciri kanker kelenjar getah bening
Informasi tentang ciri ciri kanker kelenjar getah bening disini kami jelas kan sebagai pengetahuan agar terhindar dari penyakit kelenjar getah bening. Disini juga kami menjelaskan tentang cara mengobati kelenjar getah bening secara herbal.

Limfoma atau kanker kelenjar getah bening adalah sejenis kanker pada sistem limfatik yang tumbuh akibat mutasi (terjadinya perubahan) sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas. Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sum-sum tulang, darah maupun organ lainnya. Sistem limfatik merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang mengalir ke seluruh tubuh dan berguna untuk melawan virus, bakteri dan jamur, yang dapat mengakibatkan timbulnya infeksi didalam tubuh kita.

Berikut ini gejala penyakit kanker kelenjar getah bening.

1. Dapat timbul benjolan yang kenyal
2. Tidak terasa nyeri
3. Mudah digerakkan
4. Tidak ada tanda-tanda radang
5. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan
6. Sering keringat malam
7. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat Celcius.

Ciri ciri kanker kelenjar getah bening

1. pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha
2. penurunan berat badan secara drastis
3. nafsu makan berkurang
4. rasa lelah yang terus menerus
5. batuk-batuk dan sesak napas
6. gatal-gatal
7. demam tanpa sebab
8. keringat dingin pada malam hari

Setelah mengetahui ciri ciri kanker kelenjar getah bening, disini kami menyarankan jika sedang mengalami kanker kelenjar getah bening dapat di sembuhkan dengan obat herbal rekomendasi kami yang khasiat nya terbukti jelas dapat menyembuhkan secara herbal, Ace maxs sebagai obat herbal yang bisa menyembuhkan kelenjar getah bening.

Cara mengobati kelenjar getah bening dengan ACE MAXS

Kami saran kan untuk anda yang sedang mengalami masalah kelenjar getah bening. tuntas kan dengan obat herbal ace maxs salah satu rekomendasi kami berkhasiat dalam pengobatan kelenjar getah bening. Ace maxs yang terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis, apel, daun sirsak dan lain lain. Masing masing semua bahan tersebut memiliki kandungan dapat mengobati kelenjar getah bening sudah terbukti banyak yang menggunakan ace maxs sebagai salah satu pengobatan kelenjar getah bening, maka dari itu coba dan rasakan buktikan sekarang juga jika mengalami kelenjar getah bening dengan ace maxs

Kandungan ace maxs dalam mengobati kelenjar getah bening

Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang dalam sebuah penelitian kedua bahan tersebut memiliki kemampuan yang sangat luarbiasa dalam/untuk pengobatan karena dalam bahan-bahan tersebut memiliki kandungan senyawa yang sangat aktif yang bersifat antioksidan tinggi,seperti ekstrak kulit manggis yang mengandung senyawa XANTHON yang memiliki khasiat melebihi vitamin E dan C sedangkan daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui naturalmanfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit.

Khasiat kulit manggis mengandung kaya nutrisi dengan di lengkapi vitamin B1, B2, C, antioksidan tertinggi yang kadar nya mampu melebihi kadar oksidan vitamin B dan C, serta dalam kandungannya memiliki zat xanthone yang berperan anti kanker, anti bakteri yang bekerja menyebar keseluruh tubuh dalam membunuh dan mencegah perkembangan sel kanker, membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit, memperbaiki kerusakan sistem sel sel dalam tubuh, mampu mencukupi kebutuhan nutrisi untuk tubuh anda serta yang paling penting kulit manggis mampu menetralkan kadar zat dalam tubuh seperti kadar kolesterol, gula dalam tubuh, darah dalam tubuh, sehingga tidak melebihi atas normal yang dapat beresiko.

Kisah nyata sembuh dengan ACE MAXS Pengobatan Kanker kelenjar getah bening

 Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Terbukti bahwa ace maxs ini sangat ampuh sekali dalam menyembuhkan kelenjar getah bening, dari kisah nyata diatas salah satu bukti ace maxs ini efektif dalam pengobatan nya. Maka dari itu silahkan coba dan rasakan kandungan yang terkandung dari ace maxs ini salah satu pengobatan kelenjar getah bening sangat ampuh tanpa efek samping

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Ciri Ciri Kanker Kelenjar Getah Bening"