0

Cara menghilangkan benjolan di payudara

Senin, 02 Desember 2013

Cara menghilangkan benjolan di payudara

Benjolan di payudara memang sangat mengganggu dan jika tidak secepat nya di atasi akan berbahaya, cara menghilangkan benjolan di payudara kini kami berikan solusi nya dengan mengkonsumsi ace maxs, masalah benjolan di payudara dapat di sembuhkan secara herbal.

Benjolan di payudara

Cara menghilangkan benjolan di payudara
Fibroadenoma adalah tumor jinak yang paling umum ditemukan pada payudara wanita. Bentuknya berupa benjolan padat, bulat, dan kenyal yang bergerak bebas pada payudara ketika didorong dan biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Fibroadenoma adalah hasil dari pertumbuhan berlebihan pada kelenjar penghasil susu (lobulus) dan jaringan payudara di sekitarnya.

Fibroadenoma paling sering ditemukan pada wanita usia antara 20 dan 30-an. Kecuali pada kasus yang jarang terjadi, tumor ini tidak berkembang menjadi kanker dan biasanya mengecil sendiri setelah menopause. Namun, seringkali sulit untuk memastikan bahwa sebuah benjolan adalah fibroadenoma, bukan kanker payudara. Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah mengambilnya atau melakukan biopsi terhadapnya. Meskipun sebagian besar benjolan bukan kanker, tapi benjolan perlu di waspadai.

Cara menghilangkan benjolan di payudara dengan ACE MAXS

Kini untuk masalah benjolan di payudara dapat di atasi salah satu nya dengan obat herbal ace maxs, solusi cara menghilangkan benjolan di payudara yang ampuh dan terbukti memiliki khasiat dalam pengobatan nya, banyak yang sudah menggunakan ace maxs dan terbukti sekali banyak yang sembuh, bisa anda coba dan buktikan, apabila mengalami benjolan di payudara sembuhkan dengan ace maxs

Komposisi ace maxs :

Daun sirsak
Apel
Kulit manggis
Bunga rosella
Madu murni

Semua bahan ini kami proses menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga akan menghasilkan kwalitas ace maxs yang efektif sekali menyembuhkan benjolan di payudara. Cara menghilangkan benjolan di payudara dengan ace maxs merupakan salah satu pengobatan yang ampuh tanpa efek samping.

Kandungan dari ace maxs cara menghilang kan benjolan di payudara

Di dalam kulit manggis terkandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi bernama xanthone. Bahkan, kandungan antioksidan dalam xanthone melebihi kandungan antioksidan yang ada di vitamin E. Xanthone sangatlah istimewa, disamping berperan sebagai antioksidan, xanthone pun berperan sebagai anti tumor dan anti kanker. Dimana, menurut beberapa penelitian yang dilakukan para ahli, xanthone memiliki kemampuan untuk mendorong sel-sel kanker melakukan proses pembunuhan sel-selnya sendiri, atau yang disebut juga dengan apoptosis.

Sementara khasiat yang sama di miliki oleh daun sirsak, karena daun sirsak mampuh memberantas sel-sel tumor dan kanker. Dimana, daun sirsak memiliki kandungan bernama acetogenins. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, acetogenins memiliki kemampuan untuk melawan berbagai sel-sel tumor dan kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, acetogenins memiliki sifat selektif,

Kandungan ini lah ace maxs mampu menyembuhkan benjolan di payudara, sudah sangat terbukti dan banyak yang sembuh ace maxs cara menghilangkan benjolan di payudara paling ampuh. Untuk itu bisa anda coba dengan rutin mengkonsumsi ace maxs. masalah benjolan di payudara dapat di sembuhkan.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 083.827.150.364
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 083.827.150.364
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara menghilangkan benjolan di payudara"