0

Cara mengobati flek paru-paru

Minggu, 08 Desember 2013

Cara Mengobati Flek Paru-paru

Cara mengobati flek paru-paru
Untuk pengobatan flek paru-paru disini kami akan informasikan tentang cara mengobati flek paru-paru secara alami menggunakan obat herbal ace maxs sangat terbukti efektif dalam penyembuhan nya tanpa bahan kimia.

Tentang flek paru-paru & Gejala nya

Flek paru atau istilah umumnya digunakan oleh dokter sebagai penyakit Tuberkulosis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tubercolusis, yang dapat merusak bagian paru-paru atau bagian tubuh lainnya. Selain itu, pengaruh asap rokok (pada pecandu berat rokok) atau perokok pasif yang sering mengisap asap rokok, polutan pada pekerja tambang, dan pengaruh alergen (zat-zat yang menyebabkan alergi) juga dapat memicu terjadinya penyakit ini.Untuk gejala flek paru biasanya si penderita mangalami batuk yang tidak berhenti lebih dari 3 minggu,nafsu makan berkurang,berat badan menurun secara drastis menjadikan tubuhnya kurus

Berikut ini beberapa gejala flek paru paru :
  •     Batuk terus-menerus selama 2 minggu
  •     Demam
  •     Sesak nafas
  •     Nyeri dada
  •     Nafsu makan berkurang
  •     Penurunan berat badan
  •     Badan terasa lemas

Cara mengobati flek paru-paru dengan ACE MAXS

Atasi sekarang juga, jika sedang mengalami masalah flek paru-paru dan kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan yang aman tanpa efek samping. Cara mengobati flek paru-paru dengan ace maxs adalah alternatif pengobatan nya karena obat ini rekomendasi para ahli yang memiliki khasiat dan kandungan diantara nya terdapat zat antioksidan, zat antikanker, zat antibakteri dan lain lain sehingga masalah flek paru-paru dapat segera di sembuhkan. Tuntas kan dari sekarang dan coba dengan ace maxs salah satu cara mengobati flek paru-paru yang ampuh dalam pengobatan nya.

Komposisi ace maxs :
  • Daun sirsak
  • Kulit manggis
  • Apel
  • Bunga rosella
  • Madu murni

Kandungan ace maxs cara mengobati flek paru-paru


Ace Maxs Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuan, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Cara kerja dari senyawa Xanthone ini yaitu dengan menjelajah ke seluruh tubuh menetralkan racun dan radikal bebas yang masuk serta dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak menjadi pulih kembali salah satunya untuk memperbaiki sel paru paru yang telah mengalami kerusakan karena bakteri yang bersarang di dalam paru paru tersebut sehingga menimbulkan adanya suatu flek pada paru paru tersebut dan dengan kandungan Xanthone inilah flek tersebut di atasi dan sel yang telah rusak di perbaiki kembali sehingga kondisi paru paru menjadi bersih kembali dari sebelumnya.

Dan khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Flek Paru-Paru Tradisional dari Ace Maxs ini ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan tradisional dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker,

Memang tidak di ragukan lagi bahwa ace maxs sebagai pengobatan flek paru-paru yang ampuh sekali dapat menyembuhkan nya, sudah banyak sekali yang sembuh dengan terus rutin konsumsi ace maxs ini, oleh karena itu bisa anda coba jika mengalami flek paru dengan ace maxs cara mengobati flek paru-paru ampuh dalam pengobatan nya.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati flek paru-paru"