0

Jual obat herbal asam urat

Selasa, 17 Desember 2013

Jual Obat Herbal Asam Urat

jual obat herbal asam urat
Atasi segera jika mengalami penyakit asam urat salah satu nya dengan ace maxs pengobatan herbal efektif sekali menyembuhkan asam urat tanpa efek samping. Kami agen ace maxs tasikmalaya Jual obat herbal asam urat, bisa di order dari kami karena bisa kirim dulu barang, setelah barang di terima baru transfer.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari berlebihnya zat purin yang terdapat dalam tubuh kita. Purin banyak ditemukan daging dan produk makanan yang berbahan daging lainnya, terutama organ dalam seperti hati dan ginjal. Contoh sumber makanan tinggi purin antara lain: Roti manis, teri, sarden, hati, ginjal sapi, usus, otak, kerang, bir (dari ragi) dan saus.

Adapun makanan yang mengandung purin sedang seperti daging sapi, babi, unggas, ikan, bunga kol, bayam, jamur, kacang hijau, kacang polong kering, kacang-kacangan, gandum.

Tingginya tingkat konsumsi makanan yang banyak mengandung purin dapat meningkatan risiko terkena penyakit asam urat, Asam urat merupakan produk akhir metabolisme purin yang disaring oleh organ ginjal, tetapi jika kadar dari zat purin itu berlebih maka ginjal tidak mampu menguluarkannya bersama air urin sehingga kristal asam urat menumpuk pada persendian, dan akibatnya persendian menjadi bengkak, nyeri dan meradang.

Gejala Asam Urat yang bisa anda kenali
  • Linu, kesemutan dan nyeri yang luar biasa pada persendian terutama saat cuaca dingin atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Bengkak dan kemerahan pada persendian yang terkena asam urat.
  • Pada tahap yang lebih parah akan menimbulakn batu ginjal yang mengakibatkan gagal ginjal.

Jual Obat Herbal Asam Urat ACE MAXS

Kami agen pusat penjual ace maxs jual obat herbal asam urat kirim barang ke seluruh indonesia !! Ace maxs telah di percaya dapat menyembuhkan masalah asam urat sebab kandungan nya seperti zat antioksidan, zat antiperadangan yang ada pada ace maxs ini terbukti ampuh menyembuhkan masalah asam urat. Banyak yang sudah sembuh sesudah konsumsi ace maxs, untuk itu sembuhkan dan atasi dengan ace maxs Jual obat herbal asam urat

Ace maxs terbuat dari :
  • Apel
  • Daun sirsak
  • Kulit manggis
  • Madu murni
  • dan lain lain

Kandungan ace maxs Jual obat herbal asam urat

Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang penyakit asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita penyakit asam urat.

Daun sirsak mengandung zat gizi yang lengkap dan sangat mendukung sebagai obat penyakit asam urat, diantara berbagai kandungan tersebut terdapat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis meredakan gejala dan mengobati penyakit asam urat dengan tuntas. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Testimoni sembuh dengan ace maxs Jual obat herbal asam urat

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat asam urat tinggi ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Jual obat herbal asam urat"