0

Pengobatan benjolan di ketiak

Kamis, 19 Desember 2013

Pengobatan Benjolan Di Ketiak

pengobatan benjolan di ketiak
Atasi segera benjolan di ketiak salah satu nya dengan obat herbal ace maxs pengobatan benjolan di ketiak yang ampuh sekali menyembuhkan tanpa operasi. Buktikan dan coba jika mengalami benjolan di ketiak dengan ace maxs pengobatan benjolan di ketiak, banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi nya.

Benjolan di ketiak adalah Salah satu gejala kanker kelenjar getah bening atau limfoma ada munculnya benjolan di ketiak, memang tidak semua benjolan di ketiak itu kanker atau kelenjar getah bening, namun ada baiknya Anda untuk berhati-hati dan bila muncul benjolan di ketiak segeralah jalani pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit, takutnya anda mengalami gejala kanker kelenjar getah bening.

Pada umumnya benjolan di ketiak di sebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, recketsia atau jamur. Ciri khasnya, infeksi tersebut menyebar menuju kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung, atau mata atau dari beberapa infeksi seperti infectious mononucleosis, infeksi cytomegalovirus, infeksi streptococcal, tuberkulosis, atau sifilis. Infeksi tersebut bisa mempengaruhi kelenjar getah bening atau hanya pada salah satu daerah pada tubuh.

Pengobatan benjolan di ketiak dengan ACE MAXS

Tuntas kan jika sedang mengalami benjolan di ketiak salah satu nya dengan ace maxs pengobatan paling manjur menyembuhkan secara herbal, di dalam nya terdapat khasiat seperti zat antikanker, zat antibenjolan, zat antioksidan dan lain lain dengan di proses menggunakan alat modern sehingga menghasilkan kandungan dapat mengobati benjolan di ketiak.

Komposisi ace maxs :
  • Apel
  • Daun sirsak
  • Bunga rosella
  • Kulit manggis
  • dan lain lain

Kandungan dari ace maxs pengobatan benjolan di ketiak

Ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi, Serta zat xanthone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu meperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri peyebab penyakit sehingga sangat tepat khasiat kulit manggis  dan daun sirsak dari Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit benjolan di ketiak dengan tuntas sampai keakarnya.

khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker. Selain itu xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Testimoni sembuh dengan ace maxs pengobatan benjolan di ketiak

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

“Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Kisah nyata di atas terbukti ace maxs sangat ampuh dalam pengobatan benjolan di ketiak, buktikan sekarang juga jika mengalami benjolan di ketiak dengan ace maxs karena banyak yang sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs ini.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan benjolan di ketiak"