0

Cara Mengobati Penyakit Keputihan

Kamis, 23 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Keputihan

cara mengobati penyakit keputihan
Untuk anda wanita sedang mengalami penyakit keputihan segera solusi kan dengan obat herbal ace maxs cara paling efektif untuk mengatasi penyakit keputihan secara herbal. Dengan rutin mengkonsumsi ace maxs penyakit keputihan dapat di sembuhkan, maka dari itu bisa di coba dengan obat herbal ace maxs solusi cara mengobati penyakit keputihan

Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina, berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer atau kental, berbau tiak sedap dan menyebabkan rasa gatal. Penyebab keputihan antara lain karena adanya infeksi yang dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Penyebab keputihan lainnya :
  • Penyakit kotor, infeksi jamur  yang menyebabkan cairan
  • Bakteri vaginosis ( infeksi bakteri pada vagina )
  • Trikomoniasis ( sejenis parasit yang menyebabkan gatal dan panas )
  • Gonore atau klamidia yang di sebabkan oleh bakteri
  • Herpes genital yang disebabkan oleh virus herpes simpleks.
Gejala keputihan :
  1. Cairan mengandung nanah,kental putih sampai kehijauan.
  2. Bau tidak enak seperti bau busuk.
  3. Pengeluaran cairan terlalu banyak.
  4. Bengkak dan gatal , nyeri panggul atau perut.
  5. Pengeluaran darah diluar menstruasi.

Cara mengobati penyakit keputihan dengan obat herbal ACE MAXS

Rekomendasi obat herbal penyakit keputihan kami saran kan dengan ACE MAXS, karena dengan mengkonsumsi ace maxs masalah keputihan dapat teratasi. Obat herbal ace maxs mampu menyembuhkan penyakit keputihan karena di dalam terdapat khasiat seperti zat antibakteri, zat antinfeksi dan lain lain, sehingga untuk masalah penyakit keputihan dapat di sembuh, Cara mengobati penyakit keputihan dengan obat herbal ace maxs merupakan salah satu pengobatan paling ampuh aman tanpa bahan kimia. Oleh karena itu sembuhkan dari sekarang juga karena banyak sudah banyak yang terbukti dengan ace maxs cara mengobati penyakit keputihan

Ace maxs terbuat dari :
  • Apel
  • Kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Bunga rosella
  • Madu murni
  • dan lain lain

Kandungan dari ace maxs cara mengobati penyakit keputihan

Bahan utama Ace Maxs terdiri dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Ekstrak kulit manggis memiliki  zat zat dan vitamin yang sangat baik bagi tubuh seperti zat xanthone dan acetogenins yang bersifat antioksidan kadar tinggi, antiinflamasi, antifungi, antijamur, antibakteri, antikanker terbaik dengan keampuhan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan KemoTherapy maupun pengobatan medis.

Semua kandungan yang ada bekerja menyeimbangkan tumbuh dan berkembangnya bakteri di area vagina, antiinflamasi yang ada pada obat herbal keputihan ini bekerja membunuh bakteri yang penyebab inflamasi atau infeksi. Selain itu juga, aktif dalam menghambat, menghentikan, membunuh dan membuat sel-sel merugikan yang dapat merusak organ reproduksi dan mengakibatkan keputihan. Sedangkan manfaat yang terkandung di dalam ekstrak daun sirsak antara lain ampuh sebagai obat anti virus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Disamping itu, daun sirsak juga sangat berkhasiat bagi para penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) dan juga berfungsi untuk memperbaiki sistem syaraf yang tidak baik. Selain itu, ekstrak daun sirsak juga sangat ampuh sebagai penangkal infeksi yang mematikan.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan seperti annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh, bisa juga sebagai cara mengobati keputihan, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Kandungan dari ace maxs mampu dalam menyembuhkan penyakit keputihan secara herbal, oleh karena itu bisa anda coba dan buktikan bahwa ace maxs salah satu cara mengobati penyakit keputihan yang aman tanpa efek samping.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara Mengobati Penyakit Keputihan"