0

Cara mengobati benjolan di punggung

Jumat, 17 Januari 2014

Cara mengobati benjolan di punggung

cara mengobati benjolan di punggung
Atasi segera untuk anda mengalami masalah benjolan di punggung, cara mengobati benjolan di punggung kami informasi kan dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan benjolan di punggung yang aman tanpa efek samping

Kanker yang sejenis limporma. Limporna biasanya timbul akibat dari pembentukan darah seperti jaringan limfe, lacteal, berbagai kelenjar limfe, tumor, dan sum-sum tulang.
Penyebab timbulnya benjolaan dipunggung : hingga saat ini belum jelas. Kadang lipome / benjolan diketahui setelah timbul luka. Belum diketahui lipoma timbul akibat trauma atau mungkin pendeteksian pada saat kulit terluka. Lipoma juga cenderung dialami oleh satu keluarga sehingga diyakini faktor genetis memiliki peran penting dalam memicu timbulnya benjolan ini.

Gejala pemicu timbulnya benjoaln dipunggung :

  1. Terletak pada bawah kulit dan tidak menonjol, benjolan sering timbul pada daerah punggung, lengan, leher, dan paha.
  2. Lipoma jika tersentuh akan terasa sakit, empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan oleh jari.
  3. Ukurang yang sering timbul biasanya kecil dengan diameter tidak kurang dari 2 inci (5cm). lipoma juga bisa tumbuh besar mencapai diameter lebih dari 4 inci (10 cm).
  4. Sakit pada benjolan bisa juga sangat menyakitkan jika tumor lemak itu tumbuh dan ditekan didekat syaraf, dan terdapat banyak mengandung pembuluh darah.

Cara Mengobati Benjolan di punggung dengan ACE MAXS

Jika sedang mengalami masalah benjolan di punggung kami saran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu cara mengobati benjolan di punggung aman tanpa efek samping. Ace maxs terbuat dari bahan alami memiliki khasiat dalam menyembuhkan benjolan di punggung seperti kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella dan lain lain

Kandungan dari ace maxs cara mengobati benjolan di punggung

Kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Maxs memilki peran yang sangat penting dalam mengobati benjolan di punggung karena di dalam kandungan kulit manggis terdapat zat antiosidan tinggi (Xanthone). Zat antioksidan ini merupakan suatu zat yang sangat di butuhkan oleh tubuh karena zat antioskidan di dalam manggis dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang menjadikan sel dalam tubuh mengalami kerusakan. Selain dapat menangkal radikal bebas, zat antioksidan ini juga mampu membuang racun atau sel sel yang tidak berperan di dalam tubuh seperti halnya lipoma yang mana telah kita ketahui bahwa lipoma merupakan tumor jinak yang di sebabkan karena adanya penggumpalan lemak yang menggumpal sehingga menimbulkan benjolan tersebut,   

dan dengan kandungan antioskidan inilah lemak tersebut di buang secara aman tanpa efek samping. Selain memiliki kandungan antioksidan, kulit buah manggis juga memiliki kandungan lainnya yang berkhasiat sebagai antiinflamasi (peradangan), antikanker, antitumor, antibakteri dan antivirus alami dan juga kandungan kulit manggis di dalam Obat Benjolan Di Punggung mampu memperbaiki sel sel di dalam tubuh yang mengalami kerusakan tanpa mengganggu atau membahayakan sel lainnya yang masih dalam keadaan sehat.

Khasiat Daun sirsak

daun sirsak utk ace maxsDaun sirsak di dalam Ace Maxs memiliki senyawa yang luar biasa yang meliputi anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dan yang lebih berperan penting dalam mengatasi benjolan di punggung yaitu senyawa Acetoginin yang mana senyawa ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel sel jahat terutama sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Senyawa ini akan bekerja secara selective yaitu dengan memburu sel sel jahat tanpa mengganggu atau merusaka sel lainnya yang masih dalam keadaan sehat.

Perpaduan daun sirsak dengan kulit manggis berkhasiat dalam mengatasi benjolan di punggung dan ace maxs salah satu pengobatan herbal benjolan di punggung yang aman ampuh dalam mengobati secara herbal tanpa efek samping

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati benjolan di punggung"