0

Cara mengobati benjolan kecil pada payudara

Minggu, 16 Februari 2014

Cara Mengobati Benjolan Kecil Pada Payudara

cara mengobati benjolan kecil pada payudara
Informasi mengenai pengobatan benjolan kecil pada payudara dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs cara paling aman dalam menyembuhkan benjolan pada payudara tanpa operasi dan aman dalam penyembuhan nya. Ace maxs obat herbal rekomendasi kami berkhasiat menyembuhkan benjolan di payudara.

Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemerahan, hangat jika disentuh, dan timbul bintik-bintik oranye.

Seperti yang kita ketahui adanya kanker payudara disebabkan karena sel abnormal yang berkembang pada payudara anda. Peringatan dini adalah dengan adanya tanda benjolan pada payudara anda. Anda juga harus mengetahui bahwa tidak semua benjolan pada kanker payudara merupakan benjolan abnormal. Banyak kemungkinan yang bisa terjadi diantaranya adalah benjolan tersebut adalah kelainan hormon,atau adanya kista, infeksi bahkan bisa saja benjolan yang disebabkan trauma .

Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor. Tumor itu sendiri masih terbagi lagi:
  • Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  • Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  • Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  • Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.

Cara Mengobati benjolan kecil pada payudara dengan obat herbal ACE MAXS

Solusi kan segera jika sedang mengalami benjolan di payudara kami rekomendasi kan dengan obat herbal ace maxs cara mengobati benjolan kecil pada payudara paling aman dalam pengobatan nya dan efektif menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Ace maxs di formulasikan untuk menyembuhkan masalah benjolan atau kanker karena di dalam nya terdapat kandungan seperti zat antikanker, zat antioksidan, zat antibakteri, dan lain lain

Komposisi ace maxs :

Apel
Bunga rosella
Daun sirsak
Kulit manggis
Madu murni
dan lain lain

Semua dari bahan herbal masing masing memiliki khasiat yang dapat menyembuhkan benjolan pada payudara. Jika mengalami benjolan kecil pada payudara sembuhkan segera dan atasi dengan ace maxs solusi cara mengobati benjolan kecil pada payudara

Kandungan dari ace maxs cara mengobati benjolan kecil pada payudara

Kandungan xanthone yang terdapat pada obat herbal benjolan di payudara ace maxs mampu menetralisir dan menghancurkan sel – sel kanker yang menjalar pada tubuh. Selain itu, senyawa xanthone dalam kulit buah manggis mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sehingga kegunaannya tidak hanya untuk mengatasi serta menyembuhkan benjolan di payudara dan berbagai macam jenis penyakit lainnya juga mampu mengatasi penuaan dini.

Daun sirsak sebagai bahan paduan dari ace maxs berkhasiat untuk mengatasi kanker dan benjolan di payudara. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat.

Testimoni sembuh dengan ace maxs cara mengobati benjola kecil pada payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Benjolan/Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, dan mencari cara lain selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Dari kisah nyata di atas terbukti jelas bahwa ace maxs berkhasiat menyembuhkan benjolan kecil pada payudara. untuk itu bisa anda coba atasi dengan ace maxs karena banyak yang sembuh setelah konsumsi acemaxs.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati benjolan kecil pada payudara"