0

Pengobatan gagal jantung pada anak

Senin, 24 Februari 2014

Pengobatan Gagal Jantung Pada Anak

Cara menyembuhkan gagal jantung pada anak dengan obat herbal ace maxs solusi pengobatan gagal jantung pada anak yang ampuh dan terbukti tanpa operasi. Sudah banyak yang sembuh dengan rutin mengkonsumsi ace maxs ini, oleh karena itu bisa anda coba atasi masalah gagal ginjal pada anak dengan ace maxs

pengobatan gagal jantung pada anak
Gagal jantung (istilah medis Heart Failure) merupakan suatu keadaan yang terjadi saat jantung gagal memompakan darah dalam jumlah yang memadai untuk mencukupi kebutuhan metabolisme (supply unequal with demand), atau jantung dapat bekerja dengan baik hanya bila tekanan pengisian (ventricular filling)dinaikan. gagal jantung juga merupakan suatu keadaan akhir (end stage) dari setiap penyakit jantung, termasuk aterosklerosis pada arteri koroner, infark miokardium, kelainan katup jantung, maupun kelainan kongenital.

Gagal jantung atau biasa dikenal juga sebagai congestive heart failure (CHF) , merupakan suatu keadaan yang serius, dimana kondisi jantung yang tidak mampu memompa cukup darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh . Kadang orang salah mengartikan gagal jantung sebagai berhentinya jantung . Sebenarnya istilah gagal jantung menunjukkan berkurangnya kemampuan jantung untuk mempertahankan beban kerjanya . Jumlah darah yang dipompa oleh jantung setiap menitnya (cardiac output, curah jantung) tidak mampu memenuhi kebutuhan normal tubuh akan oksigen dan zat-zat makanan .

Penyebab & Gejala Gagal Jantung

Faktor kemungkinan yang menjadi penyebab utama penyakit gagal jantung adalah orang-orang yang memiliki penyakit hipertenisi , hiperkolesterolemia (kolesterol tinggi) , perokok , diabetes (kencing manis) , obesitas (kegemukan) dan seseorang yang memiliki riwayat keluarga penyakit jantung serta tentunya pola hidup yang tidak teratur dan kurang ber-olah raga . Namun secara umum Gagal jantung dapat disebabkan oleh gangguan primer otot jantung itu sendiri atau beban jantung yang berlebihan ataupun kombinasi keduanya .

Beberapa gejala gagal jantung yang perlu diwaspadai , diantaranya :
  •     Nyeri dada
  •     Sesak nafas (dyspnea)
  •     Kelelahan dan lemas
  •     Denyut jantung tidak teratur atau cepat
  •     Pembengakakan di bagian perut dan kaki
  •     Sulit berkonsentrasi

Pengobatan Gagal Jantung Pada anak dengan ACE MAXS

Atasi segera untuk anda mengalami gagal jantung khusus nya pada anak, disini kami rekomendasi kan dengan ace maxs salah satu pengobatan gagal jantung yang efektif menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Ace maxs terbuat dari bahan alami seperti : Apel, daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella, madu murni dan lain lain.

Kandungan dari ace maxs obat gagal jantung herbal

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa Xanthone yang terdapat pada kulit manggis merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. Selain itu, kandungan anti okisdan Xanthone ini juga mempunyai khasiat yang mampu menangkal radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapat pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Maka dari itu, ekstra kulit manggis yang terdapat dalam herbal Ace Maxs ini sangat baik untuk dijadikan sebagai Obat Gagal Jantung Herbal karena mampu membersihkan kolesterol jahat, lemak berlebih, gula darah berlebih, zat kimia dengan kadar tinggi serta zat-zat membahayakan lainnya yang ada dalam darah.

Khasiat Daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Gagal Jantung dari Ace Maxs sebagai salah satu bahan pokok pembuat obat gagal jantung Ace Maxs  mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Kisah nyata pengobatan gagal jantung dengan ace maxs

Nama       : Abdul Haris Siswanto
Umur       : 62 th
Asal          : Jakarta
Profesi      : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah

Obat Gagal Jantung.sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengonsumsi produk kulit manggis & daun sirsak sebagai Obat gagal jantung dari Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 btl saya merasakan kebugaran yang baik dengan badan saya. Setelah habis 6 btl dgn dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Untuk itu memang tidak di ragukan lagi bahwa ace maxs ini mampu menyembuhkan gagal jantung, oleh karena itu coba dan bukitkan sekarang juga apabila mengalami gagal jantung dengan ace maxs ini salah satu pengobatan gagal jantung pada anak aman tanpa efek samping.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan gagal jantung pada anak"