0

Cara mengobati penyakit kista bartholin

Senin, 10 Februari 2014

Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin

Jika anda sedang mengalami penyakit kista bartholin segera solusi dari sekarang, kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs cara mengobati penyakit kista bartholin yang ampuh dalam pengobatan nya tanpa operasi. Coba dan buktikan sekarang juga! bahwa ace maxs mampu menyembuhkan penyakit kista bartholin secara alami.

Kista bartholin adalah penyakit kista yang menyerang organ bartholini, dimana bartholini adalah organ bagian dalam kemaluan wanita yang berfungsi untuk melicinkan dan membasahi vagina pada saat berhubungan intim. Ukuran kista bartholin itu sendiri besarnya sebesar kacang poling

Penyebab Penyakit Kista Bartholin

cara mengobati penyakit kista bartholin
Penyebab dari kista bartholin adalah karena penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin yang menyebabkan akumulasi cairan. Penyebab penyumbatan diduga akibat infeksi atau adanya pertumbuhan kulit pada penutup saluran kelenjar bartholin. kista dapat terinfeksi, membentuk abses. Sejumlah bakteri dapat menyebabkan infeksi, termasuk bakteri yang umum, seperti Escherichia coli (E. coli), serta bakteri yang menyebabkan penyakit menular seksual seperti gonore dan klamidia. Penyebab paling utama kista bartholin ialah bakteri gonorea, stapilokokus atau streptokokus. Bakteri ini mengakibatkan penyumbatan cairan pada kelenjar bartholin. Kadang – kadang seseorang tidak menyadari jika menderita kista bartholin karena kistanya masih kecil dan tidak terjadi infeksi. Jika kista bartholin berkembang, maka penderita akan merasakan adanya benjolan atau massa di dekat lubang vagina meskipun kista bartholin biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Jika kista bartholin terinfeksi.

Gejala Awal Penyakit Kista
  •     Rasa tidak nyaman di bawah perut (kiri,kanan atau keduanya ), vagina, panggul
  •     Perut terasa kembung
  •     Payudara yang mengeras
  •     Rasa sakit ketika datang menstruasi atau pada saat menstruasi
  •     Rasa sakit pada tulang rusuk, terasa sampai ke otot-otot
  •     Jadwal menstruasi yang tidak teratur
  •     Sering kencing
  •     Mual atau muntah
  •     Kelelahan
  •     Sakit kepala

Cara mengobati penyakit kista bartholin dengan Ace maxs

Atasi seger untuk anda sedang mengalami penyakit kista bartholin disini kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs cara mengobati penyakit kista bartholin yang aman dalam pengobatan nya, Banyak yang sudah menggunakan ace maxs ini terutama untuk penyembuhan kista di dalam ace maxs terdapat zat antikanker, zat antioksidan, zat antibakteri, zat antitumor dan lain lain sehingga efektif dalam mengatasi penyakit kista bartholin. Terbuat dari bahan herbal diantara nya apel, kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan lain lain di proses pakai alat modern sehingga menghasilkan prodak berkualitas yang menghasilkan khasiat menyembuhkan kista

ACE MAXS adalah produk herbal alami terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE, xanthone adalah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits).

Kulit manggis juga memiliki khasiat mampu memberantas kanker, bahkan tumor jinak sekaligus. Zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker.


Daun sirsak telah banyak di teliti oleh parah ahli di bidang kesehatan, salah satu bukti penelitian menurut berdasarkan di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida.

Testimoni sembuh dengan ace maxs cara mengobati penyakit kista bartholin

    Nama : Agatha Yaya Benediktus
    Umur : 32 tahun.
    Asal : Larantuka -NTT .
    Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Coba buktikan sekarang juga, jika sedang mengalami penyakit kista bartholin dengan ace maxs cara mengobati penyakit kista bartholin yang aman dalam pengobatan nya. Dan terbukti ampuh menyembuhkan tanpa operasi

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati penyakit kista bartholin"