0

Cara mengobati penyakit liver

Minggu, 02 Februari 2014

Cara mengobati penyakit liver

Cara mengobati penyakit liver
Pengobatan penyakit liver secara herbal kami saran kan dengan obat herbal ace maxs cara paling aman untuk menyembuhkan penyakit liver. Cara mengobati penyakit liver dengan obat herba ace maxs merupakan pengobatan yang aman tanpa efek samping, bisa anda coba dan buktikan segera jika mengalami penyakit liver dengan ace maxs cara mengobati penyakit liver.

Penyakit liver adalah setiap gangguan fungsi liver yang menyebabkan penyakit. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh. Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Penyebab penyakit liver
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme.
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi.
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  • Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok.
  • Pola hidup yang tidak sehat.
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang.
Mengenali gejala dan menjaga liver tetap sehat :
  1. Mudah lelah dan lesu
  2. Mengalami depresi
  3. Nyeri di sisi kanan perut
  4. Nafsu makan hilang
  5. Mual, muntah, dan diare
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  7. Kadang persendian terasa nyeri
  8. Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Cara mengobati penyakit liver dengan ACE MAXS

Cara mengobati penyakit liver dengan obat herbal Ace Maxs merupakan solusi pemilihan obat yang sangat tepat untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang hati. Ace Maxs ini adalah salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang hati. Kenapa kami merkomendasikan herbal Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit liver ?? hal itu dikarenakan herbal Ace Maxs ini dapat mengatasi berbagai jenis penyakit liver sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Kuilt manggis memilik kandungan XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama bergai penyakit salah satunya penyakit liver. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Khasiat kulit manggis sebagai obat penyakit liver juga dilengkapi dengan adanya kandungan daun sirsak yang memiliki khasiat hampir serupa dengan kulit manggis.

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Ace maxs di proses menggunakan peralatan canggih dan modern, selain dari kulit manggis + daun sirsak, ada juga bahan herbal lain nya seperti apel, bunga rosella, madu murni dan lain lain. Sehingga akan menghasilkan khasiat dalam menyembuhkan penyakit liver. Atasi secepat nya jika mengalami liver dengan ace maxs cara mengobati penyakit liver ampuh dalam pengobatan nya

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke  082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati penyakit liver"