0

Pengobatan benjolan di leher pada anak

Jumat, 28 Februari 2014

Pengobatan Benjolan Di Leher Pada Anak

Untuk mengatasi masalah benjolan di leher pada anak, disini kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif pengobatan benjolan di leher pada anak yang efektif dalam menyembuhkan secara herbal tanpa efek samping. Dengan mengkonsumsi ace maxs kini benjolan di leher khusus nya bagi anak dapat sembuh. Bisa anda coba dan buktikan sekarang juga ACE MAXS adalah salah satu pengobatan benjolan di leher pada anak

Tentang benjolan di leher | Gejala

pengobatan benjolan di leher pada anak
Benjolan di leher adalah suatu permasalahan kesehatan yang sering terjadi. Benjolan di leher bisa di sebabkan karena beberapa alasan baik itu karena kanker maupun bukan kanker. Biasanya benjolan di leher karena kanker tidak terasa sakit, keras dan sukar untuk di gerakan dari jaringan sekitarnya sedangkan benjolan di leher karena bukan kanker biasanya di sebabkan oleh infeksi baik itu infeksi akut maupun infeksi kronis. Benjolan di leher yang di sebabkan oleh kanker terdiri dari 2 macam yaitu kanker kelenjar getah benig dan metastasis kanker ke kanker kelenjar getah bening. Sedangkan yang benjolan di leher yang di sebabkan oleh infeksi akut tandanya terjadi pembengkakan mendadak, terasa panas, lunak dan warnanya merah.

Gejala pada limfoma secara fisik dapat timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah di gerakan, dan tidak ada tanda – tanda radang. hal ini dapat segera di curigai sebagai limfoma non-Hodgkin, Namun, tidak semua benjolan yang terjadi di sistem limfatik merupakan limfoma. Bisa saja benjolan tersebut hasil perlawanan kelenjar limfa dengan sejenis virus atau mungkin tuberkulosis limfa.

Gejala umumnya :
  •     Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat C
  •     Sering keringat malam
  •     Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan

Pengobatan benjolan di leher pada anak dengan ACE MAXS

Cara mengobati benjolan di leher pada anak dengan obat herbal ace maxs merupakan salah satu pengobatan benjolan di leher pada anak terbukti dapat mengatasi benjolan di leher secara herbal yang aman tanpa operasi. dengan mengkonsumsi ace maxs ini masalah benjolan dapat teratasi karena di dalam kandungan ace maxs terdapat khasiat seperti zat antikanker, zat antitumor, zat antibenjolan, dan lain lain. Ace maxs terbuat dari bahan herbal pilihan diantara nya : Apel, kulit manggs, bunga rosella, madu murni dan lain lain

Kandungan dari ace maxs obat benjolan di leher pada anak

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak mengatasi tumor dan kanker

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker kelenjar getah bening (benjolan dileher) kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Kandungan daun sirsak 

Dengan adanya khasiat kulit manggis Ace Maxs sudah pasti mampu menyembuhkan penyakit benjolan di leher. apalagi obat herbal Ace Maxs disempurnakan dengan khasiat Daun Sirsak alami yang mengandung zat acetogeninns. Sejenis zat dengan cara kerja melumpuhkan bakteri dan sel jahat dengan cara yang yang selektif. Antioksidan jenis ini bekerja 10.000 kali lebih baik dari pada kemoterapi. Juga 10.000 kali lebih baik dalam melumpuhkan bakteri, virus dan sel jahat seperti kanker. obat herbal Ace Maxs memang diracik untuk memenuhi kriteria sempurna untuk pengobatan benjolan di leher maupun kanker-kanker yang lainnya.

Testimoni sembuh dengan acemaxs pengobatan benjolan di leher pada anak

    Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening / benjolan di leher

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

    Nama : Maria Goreta
    Profesi : Ibu Rumah Tangga
    Usia : 49 th
    Alamat : citayam – bogor
    Keluhan : benjolan di leher

Pengobatan benjolan di leher,- Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Kisah nyata di atas membuktikan bahwa ace maxs mampu mengatasi benjolan di leher, oleh karena itu atasi sekarang juga masalah benjolan di leher dengan obat herbal acemaxs.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
TYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
TYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan benjolan di leher pada anak"