0

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi

Senin, 17 Maret 2014

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi

cara mengatasi kolesterol tinggi
Apabila sedang mengalami masalah kolesterol tinggi segera atasi dan tuntaskan segera dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif cara mengatasi kolesterol tinggi yang ampuh dalam pengobatan nya. Dengan rutin konsumsi ace maxs masalah darah tinggi dapat teratasi. Untuk itu bisa anda coba dan buktikan segera sekarang juga !

Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Cara Mengatasi Koleterol Tinggi dengan Ace maxs

Jika anda sedang mencari alternatif pengobatan kolesterol tinggi disini kami informasi kan dengan obat herbal ace maxs salah satu cara mengatasi kolesterol tinggi yang sudah terbukti. Dengan ace maxs masalah kolesterol tinggi dapat teratasi karena banyak yang sudah menggunakan nya. Ace maxs memiliki khasiat dan kandungan diantara nya :

Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang mempunyai aktivitas sebagai antiinflamasi dan antioksidan (bahkan di katakan kemampuan antioksidannya bisa melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif). Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.

Sedangkan di dalam daun sirsak ini terkandung niasin. Kandungan niasin (asam nikotinat) yang terdapat pada daun sirsak disebut-sebut mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL. Kolesterol ini adalah jenis kolesterol baik yang berfungsi untuk menyeleksi kelebihan kolesterol dalam pembuluh darah yang kemudian akan membawanya ke hati untuk diproses menjadi cairan empedu.

Komposisi Ace maxs :
  • Daun sirsak
  • Madu murni
  • Bunga rosella
  • Kulit manggis
  • Apel
  • dan lain lain
Dari bahan bahan itu di proses menggunakan alat modern yang akan menghasilkan kandungan dapat menyembuhkan kolesterol tinggi. Maka dari itu ace maxs telah di percaya oleh banyak orang berkhasiat menyembuhkan kolesterol tinggi. Untuk itu bisa anda coba sekarang juga cara mengatasi kolesterol tinggi dengan ace maxs merupakan salah satu pengobatan yang aman tanpa efek samping

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis sangat lengkap dan mengandung berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan,Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker, jantung koroner, Obat kolesterol tinggi,diabetes. Selain itu pula antioksidan yang dimilki buah manggis memiliki sifat sebagai :
  •     Antibiotik alami
  •     Antikanker
  •     Imunitas
  •     Antijamur
  •     Antivirus
  •     Antihipertensi
  •     Antiaterosklerosis (mencegah pengerasan arteri)
  •     Antilipidemic (membuang kolesterol)
  •     Antibakteri
  •     Antidiabetes
  •     Antiimflamsi, dan lain-lain
Memang tidak di ragukan lagi ace maxs dapat mengatasi masalah kolesterol tinggi, segera atasi dari sekarang tuntaskan dengan ace maxs salah satu pengobatan yang di percaya.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi"