0

Pengobatan penyakit tbc paru

Kamis, 13 Maret 2014

Pengobatan Penyakit TBC Paru

pengobatan penyakit tbc paru
Cara mengobati penyakit tbc paru kami rekomendasi kan dengan obat herbal ace maxs sangat efektif dalam mengatasi tbc paru secara herbal aman dalam pengobatan nya. Obat herbal ace maxs merupakan rekomendasi kami memiliki khasiat dapat menyembuhkan tbc paru karena di dalam nya terdapat zat antikanker, zat antibakteri, zat antitumor dan lain lain sehingga untuk masalah penyakit tbc paru dapat teratasi. Bisa anda coba dengan ace maxs salah satu pengobatan tbc paru ampuh dalam menyembuhkan nya.

TBC paru adalah suatu penyakit infeksi menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa.  yang menyerang saluran pernafasan bagian bawah yang tahan asam. Penyakit TBC Paru ini dapat menyerang siapa saja (tua, muda, laki-laki, perempuan, miskin, atau kaya) dan dimana saja. Setiap tahunnya, di negara kita Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC. Bahkan, Indonesia adalah negara ketiga terbesar dengan masalah TBC di dunia.

Penyebab Penyakit TBC Paru

Penyebab utama penyakit ini adalah bakteri, Mikobakterium tuberkolosa, dan penyebaran bakteri ini dari penderita TBC paru melalui percikan dahak, Pada waktu batuk atau bersin yang menyebar ke udara. Kuman yang sudah tersebar di udara akan masuk melalui pernafasan kemudian menyebar kebagian paru dan tidak menutup kemungkinan akan menyebar ke organ-organ tubuh lain.

Pengobatan Penyakit TBC Paru dengan ACE MAXS

Kami saran kan jika sedang mengalami penyakit tbc paru bisa di atasi dengan obat herbal ace maxs, salah satu alternatif pengobatan penyakit tbc paru di percaya dapat menyembuhkan tanpa efek samping. Ace maxs terbuat dari bahan alami pilihan seperti apel, daun sirsak, bunga rosella, madu murni dan lain lain 

Kulit buah manggis juga sangatlah banyak manfaatnya. Komponen aktif utama yang terdapat pada buah manggis disebut xanthones yang bisa menghambat tumbuhnya bakteri mikobakterium penyebab penyakit TBC (tuberculosis), Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif , dari 40 jenis xhantones alami yang terdapat di alam dan salah satunya terdapat pada buah manggis.

Daun sirsak juga bisa untuk mengobati TBC, Karena dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit TBC maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk Membunuh virus/bakteri dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas, enzim glukosa oksidae di dalam madu bersifat antiseptik yang akan mengurangi infeksi saluran pernafasan yang di sebabkan oleh Bakteri Mikobakterium Tuberkulosis.


Khasiat dari kulit manggis di padukan dengan daun sirsak memiliki kandungan dapat menyembuhkan masalah tbc paru, untuk itu bisa anda coba tuntas kan segera masalah penyakit tbc paru dengan ace maxs ini.

Selain masalah penyakit tbc paru, sejenis kanker paru-paru juga bisa di sembuhkan untuk itu atasi segera sekarang juga salah satu nya dengan ace maxs, di bawah ini merupakan salah satu kisah nyata sembuh dengan ace maxs pengobatan penyakit tbc paru

Kisah nyata dengan Ace maxs penyakit paru-paru dapat di sembuhkan

Nama      : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan penyakit tbc paru"