0

Cara mengobati bengkak di leher

Senin, 31 Maret 2014

Cara Mengobati Bengkak Di Leher

Jika mempunyai masalah bengkak di leher kami saran dengan alternatif pengobatan yaitu Ace maxs
cara mengobati bengkak di leher
salah satu cara mengobati bengkak di leher sangat efektif dalam pengobatan nya menyembuhkan secara herbal tanpa efek samping. Telah di ketahaui bahwa ace maxs ini memiliki kandungan seperti zat antikanker, zat antioksidan, zat antibenjolan dan lain lain

Penyakit benjolan di leher adalah suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ yang lainnya. penyakit benjolan di leher kebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau penyakit kanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu pada timbulnya benjolan pada leher..

Faktor Penyebab Terjadinya Benjolan Di Leher Atau Kanker Kelenjar Getah Bening

berikut adalah beberapa faktor penyebab terjadinya benjolan di leher atau yang sering kita sebut dengan penyakit kanker kelenjar getah bening, diantaranya adalah sebagai berikut :

Kanker => Mekanisme penyusupan sel-sel kanker pada kelenjar getah bening juga sering menyebabkan pembengkakan. Bahkan, kelenjar getah bening yang bengkak bisa menjadi keras dan bisa menyebar ke kelenjar getah bening di tempat-tempat yang lain.

Peradangan => Mekanisme peradangan terjadi selama infeksi kelenjar getah bening oleh zat-zat asing. Peradangan merupakan suatu bentuk sel darah putih yang mati oleh zat asing.

Virus => Reaksi pertahanan terhadap infeksi yang umum diakibatkan oleh virus biasanya berupa demam yang menyertai pembengkakan kelenjar getah beningnya.

Infeksi => Mekanisme pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi adalah dengan cara peningkatan jumlah sel darah putih (limfosit) dengan cara multiplikasi sebagai respons atas adanya zat asing ke dalam tubuh (antigen).

Cara mengobati bengkak di leher dengan ACE MAXS

Untuk mengatasi masalah bengkak di leher kami menyaran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu cara mengobati bengkak di leher yang aman dalam pengobatan nya. Ace maxs merupakan obat herbal berkhasiat dapat mengatasi masalah bengkak di leher karena di dalam nya memiliki kandungan zat antioksidan, zat antikanker, zat antibakteri, zat anti benjolan dan lain lain sehingga untuk masalah bengkak di leher dapat teratasi.

Kandungan dari ace maxs obat bengkak di leher

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Testimoni cara mengobati bengkak di leher dengan Ace maxs

Umur        : 40 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit   : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 6 botol obat herbal Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena obat herbal Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 6 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Terbukti bahwa ace maxs ini dapat mengatasi penyakit bengkak di leher, oleh karena itu bisa anda coba konsumsi acemaxs jika mengalami masalah bengkak di leher. dengan obat herbal ace maxs solusi cara mengobati bengkak di leher aman dalam pengobatan nya

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati bengkak di leher"