0

Pengobatan Penyakit Kista Tiroid

Rabu, 26 Maret 2014

Pengobatan Penyakit Kista Tiroid

pengobatan penyakit kista tiroid
Kami rekomendasikan disini jika sedang mengalami penyakit kista tiroid dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif pengobatan penyakit kista tiroid. Sudah banyak yang mencoba dan berhasil dengan obat herbal ace maxs ini, untuk itu bisa di coba jika sedang mengalami masalah kista tiroid dengan ace maxs salah satu pengobatan penyakit tiroid yang aman tanpa operasi

Kista tiroid adalah suatu kantung yang berisi cairan dan berkembang didalam kelenjar tiroid, kista yang berukuran sangat kecil atau lebih besar yang mungkin bisa dilihat pada kelenjar tiroid ataupun mata telanjang dan muncul sebagai benjolan di leher. Beberapa kista sepenuhnya diisi dengan cairan (cystic) dan lain-lain yang terdisri dari campuran cairan serta padatan (kompleks). Apabila kista besar atau kompleks, dokter mungkin akan melakukan biopsi untuk memastikan apakan itu kanker atau bukan?

Penyebab Kista Tiroid

Penyebab utama dari kista tiroid belum diketaui secara pasti, namun diyakini beberapa faktor menjadi pemicu berkembangnya kista tiroid yaitu kurangnya yodium dalam makanan, gangguan autoimun yang menyebabkan peradangan tiroid (penyakit hashimoto), suatu genetik cacat dan paparan radiasi di masa kanak-kanak.

Gejala Penyakit Kista Tiroid
  1. Rasa sakit di leher akibat penekanan pada tenggorokan.
  2. Kesulitan menelan .
  3. Perubahan dalam nada dan kualitas suara jika kista menekan pita suara.
  4. Kadang – kadang kista yang besar mempengaruhi fungsi tiroid sehingga dapat menyebabkan hipertiroid atau hipotiroid.

Pengobatan penyakit kista tiroid dengan ACE MAXS

Cara mengobati penyakit kista tiroid disini kami saran kan dengan obat herbal ace maxs memiliki kandungan dan khasiat yang terbukti efektif dalam pengobatan penyakit kista tiroid. Terbuat dari bahan alami apel, daun sirsak, madu murni, kulit manggis dan lain lain dengan di proses menggunakan alat modern yang menghasilkan kandungan seperti zat antikanker, zat antioksidan, zat antibakteri dan lain lain

Ace Maxs obat kelenjar tiroid alami merupakan obat herbal multikhasiat yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bagan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebabran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit kelenjar tiroid dengan cara alami.
Khasiat Kulit manggis mengandung senyawa yang bernama “Xanthone” yang bekerja menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Sistem kelenjar endokrin yang seimbang menimbulkan keseimbangan yang baik dari semua hormon dan neurokimia yang diproduksi oleh sistem endokrin. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel.

Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, Selain dapat menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak mampu menuntaskan berbagai penyakit lainya seperti kelenjar tiroid, benjolan di leher.

Kandungan dari ace maxs obat penyakit kista tiroid

    Nama       : Sembiring Pelawi
    Umur       : 40 tahun
    Asal         : Jakarta
    Profesi     : Wiraswasta
    Penyakit   : Pembesaran Kelenjar Tiroid
    Konsumsi : Obat Kelenjar Tiroid Ace Maxs

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Kisah nyata di atas membuktikan bahwa ace maxs dapat menyembuhkan masalah kista tiroid untuk itu bisa anda coba dan buktikan segera salah satu pengobatan kista tiroid dengan ace maxs

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan Penyakit Kista Tiroid"