0

Pengobatan usus buntu pada anak

Selasa, 11 Maret 2014

 Pengobatan Usus Buntu Pada Anak 

pengobatan usus buntu pada anak
Untuk mengatasi usus buntu pada anak disini kami menyarankan dengan obat herbal acemaxs salah satu alternatif pengobatan usus buntu pada anak terbukti dapat mengatasi secara alami. Banyak yang sudah sembuh dengan rutin mengkonsumsi ace maxs ini, untuk itu bisa anda coba dan buktikan segera pengobatan usus buntu pada anak dengan Ace maxs

Penyakit usus buntu adalah keadaan di mana usus buntu telah mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus buntu memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit serius karena jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya. Penyakit Radang Usus Buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Gejala Usus Buntu
  • nyeri pada ulu hati dan akan menjalar serta menetap di perut kanan bawah.
  • terjadi pembengkakan pada perut.
  • nafsu makan berkurang, sembelit dan mutah – mutah.
  • terjadi diare
  • nyeri pada perut dan lama kelamaan kondisinya akan memburuk
  • saat batuk, berjalan, bergerak bersin serta bernafas perut akan terasa sakit.
  • dinding perut akan terasa sakit jika ditekan dalam kondisi kaki dilipat.
  • demam, susah buang air kecil dan air besar

Pengobatan Usus Buntu Pada Anak dengan ACE MAXS

Obat herbal ace maxs merupakan rekomendasi kami memiliki kandungan dalam menyembuhkan penyakit usus buntu, terbuat dari bahan alami seperti apel, daun sirsak, bunga rosella, kulit manggis, madu murni dan lain lain dengan di proses menggunakan alat modern sehingga menghasilkan khasiat dalam menyembuhkan usus buntu

Kandungan dari ace maxs obat usus buntu

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam Daun Sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berkhasiat untuk  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor/kanker, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menguatkan saraf, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Sedangkan berdasarkan penelitian, Kulit Buah Manggis bermanfaat untuk menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone dengan kandungan 123,97 mg/ml yang berkhasiat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.  Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Perpaduan antara daun sirsak dengan kulit manggis yang menghasilkan khasiat dapat menyembuhkan usus buntu memang jelas terbukti karena banyak yang sembuh setelah rutin mengkonsumsi ace maxs ini, di bawah ini salah satu kisah nyata pengobatan usus buntu pada anak dengan ace maxs

Testimoni pengobatan usus buntu pada anak dengan Ace maxs

    Nama      : Reza Ramdani
    Umur      : 40 tahun
    Asal        : Jakarta
    Profesi    : Wiraswasta
    Penyakit  : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Disini sudah jelas terbukti bahwa ace maxs mampu menyembuhkan usus buntu, baik untuk anak ataupun dewasa. Oleh karena itu bisa anda coba atasi sekarang juga pengobatan usus buntu pada anak dengan obat herbal ace maxs karena sudah di percaya oleh semua ahli.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan usus buntu pada anak"