0

Cara mengobati paru-paru bocor

Selasa, 29 April 2014

Cara mengobati paru-paru bocor

cara mengobati paru-paru bocor
Segera atasi untuk anda mengalami masalah paru-paru bocor, disini kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs salah satu cara mengobati paru-paru bocor yang ampuh dan terbukti dapat menyembuhkan tanpa efek samping karena ace maxs ini terbuat dari bahan alami.

Paru paru bocor adalah salah-satu jenis penyakit yang tidak boleh dianggap remeh karena penyakit ini sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian, bagaimana penyakit Paru paru bocor bisa terjadi? kemungkinan 90% itu karena pola hidup yang sehat kurang di jaga. Lalu hal apakah yang menyebabkan penyakit Paru paru bocor ini lebih mudah terjadi? dibawah merupakan beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya penyakit Paru paru bocor :

Merokok. Salah-satu penyebab Penyakit Paru-paru bocor yaitu merokok yang menyebabkan kerusakan, pada rokok karena asap atau zat kimia yang terus menempel pada paru-paru sehingga menimbulkan Paru paru bocor

Alkohol. Minuman keras atau bisa disebut minuman beralkohol salah-satu faktor penyebab Paru paru bocor dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan Paru paru bocor, untuk itu segera atur pola hidup sehat agar tidak terserang oleh penyakit Paru paru bocor.

Tanda Dan Gejala Penyakit Paru Paru Bocor
Tanda dan gejala penyakit paru-paru bocor yang mungkin timbul:
  • Bernafas dengan cepat
  • Dada sesak
  • Denyut jantung yang cepat
  • Kelelahan
  • Memiliki warna biru atau ungu pada kulit dan membran mukosa karena kekurangan oksigen (sianosis)
  • Nyeri dada yang tajam dan secara tiba-tiba
  • Sesak nafas.

Cara mengobati paru-paru bocor dengan ACE MAXS

Atasi segera jika mengalami paru-paru bocor kami saran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu cara mengobati paru-paru bocor yang efektif menyembuhkan tanpa efek samping. Ace maxs ini berkhasiat dalam menyembuhkan paru bocor karena terkandung di dalam nya seperti zat antikanker, zat antioksidan, zat antibakteri dan lain nya sehingga masalah paru bocor dapat terobati.

Khasiat ace maxs obat paru bocor

Dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit, antivirus dan antimikroba yang merupakan penyebab dari timbulnya infeksi. Secara sinergis daun sirsak dan kulit manggis akan bekerja dengan sangat baik untuk membunuh organisme penyebab infeksi tesebut. membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Dalam berbagai penelitian kandungan Kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam Obat Tradisional Infeksi Paru-Paru Ace maxs juga memiliki antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit, dan bersifat antivirus, antijamur, antikanker,antiradang dan antidiabetes.

Di katakan anti bakteri karena zat xanthone dalam kulit manggis yang di temukan dari Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alpha-mangostin dan gamma-mangostin bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.
Bisa anda coba dan buktikan segera apabila mengalami paru bocor dengan ace maxs cara mengobati paru-paru bocor yang ampuh tanpa bahan kimia. Banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi acemaxs ini, untuk itu tidak di ragukan lagi bahwa ace maxs sebagai obat paru bocor paling ampuh


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati paru-paru bocor"