0

Cara mengobati penyakit radang amandel

Jumat, 02 Mei 2014

Cara mengobati penyakit radang amandel

cara mengobati penyakit radang amandel
Segera atasi jika mengalami penyakit radang amandel dengan obat herbal ace maxs salah satu rekomendasi kami memiliki khasiat dapat menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Dengan konsumsi ace maxs ini penyakit amandel dapat terobati karena sudah banyak yang sembuh setelah rutin konsumsi ace maxs ini.

Radang amandel adalah infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia). Yang umum menyebabkan sebagian besar tonsilitis adalah virus pilek ( adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV ). Hal ini juga dapat disebabkan oleh virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus , cytomegalovirus, atau HIV. Yang paling umum menyebabkan kedua adalah bakteri. Para bakteri penyebab umum paling adalah Group A-hemolitik streptokokus β ( GABHS ), yang menyebabkan radang tenggorokan. Kurang bakteri penyebab umum termasuk: Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium , difteri, sifilis, dan gonore.

Penyebab radang amaamandelndel ini umumnya disebabkan oleh adanya bakteri dan virus yang masuk melalui rongga mulut dan hidung, yang diketahui bahwa amandel juga berperan penting dalam memberikan perlindungan pada rongga mulut dari kontaminasi bakteri dan virus, serta memberikan sistem kekebalan tubuh yang menghasilkan antibodi yang baik bagi tubuh dari pencegahan infeksi yang berkaitan dengan sel darah putih atau leukosit.

Ada berbagai macam virus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya radang amandel, termasuk virus yang menyebabkan mononucleosis (virus Epstein-Barr) dan bakteri yang menyebabkan terjadinya radang tenggorokan (Streptococcus pyogenes).

Radang amandel ini dapat menular dan berkembang jika terlalu berhubungan dekat dengan penderita amandel melalui kontak fisik. Pada umumnya radang amandel disebabkan oleh kesalahan dalam konsumsi makanan terutama pada anak maupun orang dewasa yang mudah sekali terjadi.

Berikut ini gejala-gejala yang biasanya dirasakan oleh penderita penyakit radang amandel :
  1.     Sakit pada tenggorokan.
  2.     Sakit kepala.
  3.     Merasa kesulitan saat menelan.
  4.     Merasa sakit pada saat menelan.
  5.     Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher dan rahang.
  6.     Kehilangan suara.
  7.     Kesulitan untuk bernafas.
  8.     Mengalami batuk yang meradang.

Cara mengobati penyakit radang amandel dengan ACE MAXS

Segera atasi untuk anda sedang mengalami masalah penyakit radang amandel, kami saran kan dengan menggunakan obat herbal ace maxs salah satu cara mengobati penyakit radang amandel yang ampuh dalam proses penyembuhan nya. Ace maxs ini terbuat dari kulit manggis, apel, bunga rosellla. daun sirsak dan lain lain


Kandungan dari ace maxs obat radang amandel

Pada kulit manggis  terdapat kandungan Zat Xanthone yang kadarnya mencapai (123,97 mg/ml), itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidannyapun melebihi kekuatan vitamin C dan E. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel.

Selaiu itu, pada daun sirsak juga terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan berbagai macam penyakit lainnya, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandungan Acetegenoins yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit kanker. Dan kandungannya pun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan.

Testimoni pengobatan penyakit amandel dengan ACEMAXS

Nama: Mohammad Arief
Umur: 22 Tahun
Alamat: Serang Banten
Entah kenapa yang menyebabkan saya terinfeksi amandel, mungkin karena saya sering makan makanan yang pedas, atau saya sering makan makanan yang berminyak, atau makan yang mengandung pengawet, tidak tahu secara pasti hanya saja waktu saya makan dan menelan rasanya sakit sekali sampai malas untuk makan seakan nafsu makan sudah tidak ada lagi.

Teman dekat saya menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal radang amandel tanpa operasi Ace Max’s dan coba lihat tentang khasiatnya di computer. Saya coba buka computer di rumah dan saya mencoba buka tentang penyakit amandel, pengobatan amandel dan coba cari obat untuk penyakit saya, setelah saya buka dan menarik saya mencoba untuk memesan obat amandel ace maxs.Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba karena memang tidak ada efek samping pada tubuh, setelah saya konsumsi rutin alhamdulillah setelah hampir seminggu penyakit saya bisa tersembuhkan berkat obat herbal Ace Max’s, terima kasih Ace Max’s.

Kisah nyata di atas salah satu bukti nya bahwa ace maxs ini dapat menyembuhkan penyakit radang amandel. maka dari itu tuntas kan segera jika mengalami radang amandel dengan obat herbal ace maxs solusi cara mengobati penyakit radang amandel yang ampuh tanpa operasi


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
GTX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
GTX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati penyakit radang amandel"