0

Cara mengobati penyakit rematik dewasa

Senin, 21 April 2014

Cara Mengobati Penyakit Rematik Dewasa

cara mengobati penyakit rematik dewasa
Obat herbal yang bisa mengobati penyakit rematik dewasa yaitu dengan Ace maxs salah satu cara mengobati penyakit rematik dewasa paling ampuh dalam pengobatan nya tanpa efek samping.

Rematik merupakan peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Hal ini di karenakan terjadinya sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagi pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur. Hal ini dapat menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat. ada dasarnya, rematik disebabkan oleh pengembunan pada bagian tulang belulang yang berkepanjangan sehingga tulang mengalami rasa ngilu dan sakit. Pengembunan pada tulang dan usus atau rongga perut terjadi karena adanya perbedaan udara dingin dan udara yang relatif panas. Selama tidak terjadi pemanasan pada organ tubuh, embun dalam tulang tidak mengalami penguapan.

Gejala rematik
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan.
  • Kekakuan pada seputar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan.
  • Bengkak terjadi dengan pola simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi di pergelangan tangan.
  • Sakit atau radang terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut, (dengkul) pinggang.
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.

Cara mengobati penyakit rematik dewasa dengan ACE MAXS

Untuk pengobatan penyakit rematik kami menyarankan dengan obat herbal acemaxs karena di dalam nya terdapat khasiat yang ampuh untuk mengatasi penyakit rematik, terbuat dari bahan alami seperti apel, daun sirsak, bunga rosella, madu murni dan lain lain.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) Kulit manggis bahan obat rematik alami tanpa efek samping ini mampu mengobati penyakit disentri, peradangan, nyeri otot dan tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. pada tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. suatu ketika saya merasakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan, sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. kulit buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.
Xanthone merupakan senyawa organik yang mempunyai banyak turunan di alam memiliki aktivitas antioksidan. mengandung 14 jenis turunan xanthone. Alfa-mangostin merupakan turunan xanthone yang banyak terdapat pada kulit dan buah manggis. Alfa-mangostin memiliki kemampuan menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. dengan demikian, xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis bersifat antioksidan, antidiabetik, antikanker, antiperadangan, hepatoprotective, immunomodulation, aromatase inhibitor, antibakteri dan infeksi.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. kandungan dalam daun sirsak yang padukan dengan kulit manggis mampu mengontrol dan menghilangkan rasa nyeri serta mengurangi kerusakan sendi dengan demikian pengapuran dalam tulang dapat diatasi, mengurangi laju aktivitas enzim dan zat purin sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun, menjadikan rasa sakit akibat asam urat dan rematik dapat dicegah.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati penyakit rematik dewasa"