0

Cara mengobati benjolan di anus

Senin, 14 April 2014

Cara Mengobati Benjolan Di Anus

cara mengobati benjolan di anus
Untuk pengobatan benjolan di anus kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs yang sudah di percaya dapat mengobati benjolan di anus karena terdapat khasiat seperti zat antikanker, zat antibenjolan, zat antitumor dan lain lain yang dimiliki oleh ace maxs untuk mengobati benjolan di anus, Oleh karena itu segera sembuhkan dari sekarang masalah benjolan di anus dengan rekomendasi kami yaitu ace maxs.

Kanker Anus adalah kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel keganasan (kanker) di dalam anus. Anus adalah bagian ujung dari usus besar, setelah rektum, dimana materi-materi feses melaluinya untuk keluar dari dalam tubuh. Dekat dengan pembukaan anus terdapat dua buah otot seperti cincin, yang dikenal dengan otot sfingter yang membuka dan menutup yang dapat menyebabkan keluarnya materi feses ketika membuka. Meskipun penyebabnya tidak diketahui, kanker anus sedikit lebih sering terjadi pada wanita daripada pria. Penderita yang terinfeksi dengan human papiloma virus, berhubungan dengan sebagai pihak reseptif pada hubungan seksual melalui anus, di atas usia 50 tahun atau merokok merupakan risiko tinggi untuk terjadinya kanker ini.

Apa Saja Gejala-Gejala Kanker Anus?
Tanda dan gejala Kanker Anus yang mungkin timbul:
  •         Cairan dubur
  •         Darah di dalam tinja
  •         Gatal-gatal di sekitar anus
  •         Rasa sakit pada dubur
  •         Sebuah benjolan atau gumpalan di sekitar anus

Cara mengobati benjolan di anus dengan ACE MAXS

Jika sedang mengalami masalah benjolan di anus, kami saran kan dengan obat herbal ace maxs solusi cara mengobati benjolan di anus secara herbal. Ace maxs yang terbuat dari bahan alami seperti apel, bunga rosella, kulit manggis dan daun sirsak dengan di proses menggunakan alat canggih modern sehingga menghasilkan khasiat dapat menyembuhkan benjolan di anus.

Kandungan dari ace maxs obat benjolan di anus

Xanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.
 
Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Daun sirsak merupakan herbal yang berkhasiat dalam mengobati kanker, didalamnya terdapat senyawa aktif yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif memilih target dalam mematikan sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh kanker dan memperlambat pertumbuhan tumor ganas bila dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan

Kandungan dari ace maxs ini mampu menyembuhkan benjolan di anus karena di dalam nya terdapat beberapa khasiat seperti zat antikanker, zat antibenjolan, zat antitumor dan lain lain sehingga efektif mengobati masalah benjolan di anus, Untuk itu bisa anda coba dan buktikan segera apabila sedang mengalami benjolan di anus dengan ace maxs solusi cara mengobati benjolan di anus paling ampuh tanpa efek samping

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati benjolan di anus"