0

Pengobatan herbal penyakit jantung koroner

Minggu, 06 April 2014

Pengobatan Herbal Penyakit Jantung Koroner

pengobatan herbal penyakit jantung koroner
Cara mengatasi penyakit jantung koroner gunakan dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif pengobatan herbal penyakit jantung koroner yang mampu mengatasi masalah jantung koroner secara alami tanpa efek samping. Banyak yang sudah sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs, untuk itu bisa anda coba dengan ace maxs solusi pengobatan herbal penyakit jantung koroner ini

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Ini disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup. Jika dibiarkan tidak diperiksa, pennyakit jantung koroner dapat menyebabkan serangan jantung dan bahkan kematian.

Gejala Jantung Koroner
  • Rasa sakit di dada dapat menyebar kearah punggung, lengan kiri.
  • Jantung berdebar-debar dapat teratur, tidak teratur atau seperti melompat.
  • Kekuatan Fisik yang menurun.
  • Rasa tidak nyaman, berat atau sakit pada daerah dada
  • Rasa Panas atau rasa berat didada atau ulu hati
  • Nafas terasa pendek, keringat dingain, mual, muntah, rasa pusing bisa dalam keadaan tidak melakukan aktivitas apapun atau saat sedang dalam melakukan aktivitas.

Pengobatan Herbal Penyakit Jantung Koroner dengan Ace maxs

Kami rekomendasi kan jika anda sedang mengalami penyakit jantung koroner segera atasi dengan obat herbal ace maxs khasiat nya dapat menyembuhkan jantung koroner secara herbal. Ace maxs memiliki kandungan diantara nya zat antioksidan, zat antikanker, zat antiperadangan dan lain lain untuk masalah jantung koroner juga dapat terobati karena sudah banyak yang sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs.

Komposisi ace maxs :

Apel
Daun sirsak
Bunga rosella
Kulit manggis
Madu murni
dan lain lain

Khasiat ace maxs pengobatan herbal penyakit jantung koroner

Khasiat Daun Sirsak. Daun sirsak memiliki peranan Penting dalam pengobatan jantung koronerPengobatan Jantung Koroner, karena dalam Daun Sirsak Mengandung beberapa senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida, serta asetogenin. Kandungan Daun Sirsak selain memiliki sifat antikanker dan antitumor mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat sehingga bagus sekali untuk Pengobatan Jantung Koroner.

Kasiat kulit Manggis. Selain Daun Sirsak, terdapat juga kandungan pengobatan jantung koronerKulit Manggis yang tidak kalah pentingnya dalam pengobatan Jantung Koroner.Menurut beberapa penelitian dapat disimpulkan bahwa didalam Ekstrak Kulit Manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu zat Xanthone, yang khasiatnya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat Xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Dari kedua antioksidan tersebut sangat berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker.

Testimoni Ace Maxs Dalam Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami

    Nama : Mohamad Husni Taher
    Umur : 57 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Pengusaha Hewan Potong
    Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Terbukti jelas bahwa ace maxs dapat menyembuhkan penyakit jantung koroner, untuk itu apabila sedang mengalami jantung koroner segera sembuhkan dan atasi dengan ace maxs salah satu pengobatan herbal penyakit jantung koroner aman tanpa efek samping

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan herbal penyakit jantung koroner"