0

Ciri ciri penyakit keputihan

Jumat, 11 April 2014

Ciri Ciri Penyakit Keputihan

ciri ciri penyakit keputihan
Informasi mengenai ciri ciri penyakit keputihan dan cara untuk menyembuhkan keputihan kami saran kan dengan obat herbal ace maxs. Untuk lebih jelas nya lagi silahkan baca artikel tentang ciri ciri penyakit keputihan semoga bermanfaat untuk semua.

Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina, berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer atau kental, berbau tiak sedap dan menyebabkan rasa gatal. Penyebab keputihan antara lain karena adanya infeksi yang dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Keputihan adalah proses keluarnya cairan putih pada wanita yang sifatnya normal. keptuihan juga menjadi salah satu yang menakutkan bagi wanita. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, keputihan sering membuat rasa percaya diri turun, terutama bagi wanita yang telah menikah.

Keputihan dapat digolongkan menjadi dua, yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan yang harus diwaspadai (patologis).

Ciri ciri penyakit keputihan | Gejala penyakit keputihan

  •     Cairan mengandung nanah,kental putih sampai kehijauan.
  •     Bau tidak enak seperti bau busuk /  Menimbulkan bau tidak sedap
  •     Pengeluaran cairan terlalu banyak.
  •     Bengkak dan gatal , nyeri panggul atau perut.
  •     Pengeluaran darah diluar menstruasi.
  •     Menyebabkan gatal

Cara mengobati penyakit keputihan dengan ACE MAXS

Segera solusi kan untuk anda wanita sedang mengalami penyakit keputihan dengan obat herbal ace maxs  salah satu pengobatan herbal yang sudah jelas terbukti dapat menyembuhkan penyakit keputiha. Obat herbal ace maxs memiliki khasiat dapat mengatasi keputihan di dalam nya terdapat zat antibakteri, zat antiperadngan, zat antioksidan, dan lain lain. Terbuat dari bahan alami pilihan diantara nya apel, kulit manggis, bunga rosella, madu murni dan lain nya

Kandungan dari ace maxs obat keputihan

Kulit Manggis mengandung Senyawa Xanthone yang bermanfaat untuk mengatasi kanker, stroke, radang, diabetes dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur. Ekstrak kulit manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Xanthone ini merupakan zat antioksidan yang dapat mengatasi pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antara sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan penyakit.

Daun Sirsak ini mengandung senyawa acetogenins, annonacin, annomuricin, annocatacin, annocatalin, caclourine, annohexocin, anomurine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sebagai anti bakteri, anti virus, anti parasit, melebarkan pembuluh darah, dapat menurunkan kadar gula darah dan dapat mengatasi cacing parasait.

5 Manfaat Ace Maxs Yang Utama
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membatu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit yang lainnya.

Testimoni sembuh dengan Ace maxs solusi pengobatan penyakit keputihan

Debby Puspitasari, 26 Tahun, Karyawati (Jakarta)

‘Saya minum Ace Maxs 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis Ace Maxs.’

Sudah jelas terbukti bahwa obat herbal ace maxs ini dapat mengatasi penyakit keputihan, untuk itu jika mengalami keputihan tidak salah nya mencoba dengan obat herbal ace maxs karena banyak yang sembuh dengan ace maxs ini. Tuntas kan segera dan atasi sekarang juga cara mengobati keputihan dengan ace maxs pengobatan paling aman tanpa bahan kimia

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Ciri ciri penyakit keputihan"