0

Obat usus buntu setelah operasi

Selasa, 06 Mei 2014

Obat usus buntu setelah operasi

obat usus buntu setelah operasi
Cara menyembuhkan penyakit usus buntu setelah operasi disini kami rekomendasi kan dengan obat herbal ace maxs sebagai obat usus buntu setelah operasi yang jelas terbukti ampuh dalam pengobatan nya tanpa efek samping. Coba dan buktikan segera apabila mengalami usus buntu dengan ace maxs ini karena banyak yang sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs

Penyakit usus buntu adalah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks. Terkadang banyak sekali sel-sel dalam usus buntu yang berfungsi untuk pertahanan atau imunitas tubuh. Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya amat merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian penderita bila terlambat melakukan pertolongan. Pada awalnya kemungkinan peradangan tidaklah terlalu berat dan meluas sehingga orang masih dapat mengatasi radang usus buntu. Namun suatu saat ia menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Keadaan demikian menunjukkan penderita mengalami peradangan usus buntu yang kronis. Namun peradangan yang sangat sakit bagi penderitanya.

Gejala Penderita Usus Buntu
  •     Mual dan Muntah
  •     Rasa Sakin yang signifikan, terutama dibagian kanan perut
  •     Diare
  •     Demam Ringan
  •     Sering Berkemih
  •     Hilangnya Nafsu Makan
  •     Perut yang membesar

Obat usus buntu setelah operasi dengan ACE MAXS

Rekomendasi pengobatan usus buntu setelah operasi yaitu dengan obat herbal ace maxs.  Ace Maxs adalah minuman kesehatan 100% alami yang aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, bekerja dengan cepat dan efektif sehingga sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati usus buntu tanpa operasi. Komposisinya pun berkhasiat menyembuhkan usus buntu yaitu Kulit Manggis yang dipadukan dengan Daun Sirsak, kedua bahan tersebut merupakan hasil alam yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 
Manfaat Kulit Manggis yang terdapat pada obat usus buntu Ace Maxs sebagai cara mengobati usus buntu tanpa operasi dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis banyak sekali mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yaitu senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berguna sekali untuk menyembuhkan penyakit seperti diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur. Kulit buah manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.

Antioksidan Manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam Kulit Manggis memiliki sifat antiinflamasi atau anti peradangan. Penelitian oleh Universitas Tohoko, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada Kulit Manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase [COX], yaitu enzim penanda sebagai indikator adanya inflamasi/radang dalam tubuh.

Sedangkan manfaat dari Daun Sirsak berdasarkan penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan antijamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Kisah nyata pengobatan usus buntu dengan ace maxs

    Nama      : Reza Ramdani
    Umur      : 40 tahun
    Asal        : Jakarta
    Profesi    : Wiraswasta
    Penyakit  : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar.

”Saya bersyukur karena dengan cara mengobati usus buntu menggunakan Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Kisah nyata di atas membuktikan bahwa jika mengalami usus buntu setelah operasi kini dapat di bantu proses pengobatan secara herbal dengan ace maxs obat uss buntu setelah operasi yang sangat ampuh menyembuhkan tanpa efek samping

 
Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Obat usus buntu setelah operasi"