0

Penyebab penyakit wasir

Minggu, 01 Juni 2014

penyebab penyakit wasir
Informasi mengenai penyebab penyakit wasir dan cara penyembuhan wasir disini kami saran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan wasir yang aman tanpa efek samping.

Wasir adalah karena peregangan yang berlebihan di pembuluh darah di dubur, nyeri dubur, peradangan atau perdarahan. Wasir adalah umum di sembelit kronis, kurang pekerjaan kembali, wanita hamil ... Orang dengan wasir pada awalnya hanya sedikit sensasi gatal. Seiring waktu, darah akan keluar dan lebih menyakitkan. Wasir tingkat parah, wasir akan diletakkan di luar anus, menyebabkan loyo, ketidaknyamanan dan mengakibatkan pendarahan yang parah, infeksi menyebabkan peradangan atau wasir.

Wasir atau Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Penyebab Penyakit Wasir secara umum

  • Bahan makanan yang padat dan keras
  • Sering minum es
  • Ada gangguan pencernaan pada usus besar
  • Kurangnya aktivitas fisik misalnya olahraga
  • Minimnya pemahaman bahwa buah itu penting teruta pisang ambon
  • Kurangnya pemahaman bahwa makanan yangmempunyai unsure penghangat dan perangsang (seperti cabai,bawang putih goreng, bawang merah goreng) itu baik.

Pengobatan penyakit wasir dengan ACE MAXS

Kami rekomendasi kan jika sedang mengalami penyakit wasir segera atasi dan tuntaskan dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan wasir yang terbukti karena banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi ace maxs.

Bahan herbal Ace Maxs dengan kandungan utama berupa kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan herbal ini secara terpisah saja masing masing mampu mengobati berbagai penyakit dengan sangat baik, dan kini dengan berbagai perkembangan pengobatan dan teknologi dengan sangat tepat dua bahan herbal ini disatukan dalam kemasan herbal siap minum dengan nama ACE MAXS. Ace Maxs dijadikan obat penyakit ambeien yang benar-benar berkhasiat karena kandungan senyawa xanthone dan acetogenins yang ada di dalamnya mampu mengatasi sakit ambeien.

zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.


Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas dan aman dikonsumsi.

Sudah jelas terbukti bahwa ace maxs dapat menyembuhkan penyakit wasir, untuk itu apabila mengalami wasir segera atasi dan tuntaskan dengan obat herbal ace maxs cara menyembuhkan wasir secara herbal efektif dalam pengobatan nya


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
TYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
TYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Penyebab penyakit wasir"