0

Pengobatan kanker paru-paru stadium 4

Selasa, 03 Juni 2014

Pengobatan Kanker Paru-paru stadium 4

pengobatan kanker paru-paru stadium 4
Cara cepat untuk mengobati kanker paru-paru stadium 4 dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif pengobatan kanker paru-paru stadium 4 yang aman tanpa efek samping dan jelas dapat menyembuhkan secara herbal tanpa operasi

Penyakit Kanker Paru-Paru adalah salah satu organ terpenting manusia yang besar peranannya terhadap kehidupan. Di dalam paru-paru terjadi perputaran oksigen di dalam udara yang menggantikan karbondioksida di dalam darah. Jika paru-paru tidak berfungsi dengan baik maka berakibat pada fungsi organ tubuh lainnya termasuk jantung, keracunan, dll. Salah satu hal yang mengakibatkan kerusakan paru-paru adalah akibat timbulnya kanker.Kanker yang tumbuh di paru-paru tergolong penyakit yang sulit dideteksi dini. Sering kali kanker ini baru diketahui setelah menyebar ke seluruh bagian organ tubuh lain. Hal ini dikarenakan letak paru-paru yang berada di dalam rongga dada, gejalanya pun tidak spesifik, hanya berupa batuk.

Gejala  Penyakit kanker paru-paru :
  • batuk yang tidak hilang dan semakin memburuk
  • nyeri dada konstan dan berlanjut
  • batuk disertai darah
  • sesak napas, mengi, atau suara serak
  • pneumonia (radang paru)  atau bronkitis
  • pembengkakan pada bagian leher dan wajah
  • kehilangan nafsu makan atau penurunan berat badan
  • kelelahan

Pengobatan kanker paru-paru stadium 4 dengan obat herbal ACE MAXS

Segera atasi jika mengalami masalah kanker paru-paru dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif pengobatan yang aman tanpa efek samping. Ace maxs ini terbuat dari : Apel, daun sirsak, bunga rosella, kulit manggis, madu murni dan lain lain khasiat nya seperti zat antikanker, zat antioksidan, zat antitumor dan lain nya.

Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dimana dalam berbagai penelitian kulit manggis dan daun srisak memiliki senyawa anti kanker yang sangat kuat, Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Dan yang paling berkhasiat dalam ace maxs sebagai obat untuk kanker adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Testimoni pengobatan kanker paru-paru stadium 4 dengan ace maxs

Nama : Gunadi Sasongko
Umur :  48 tahun
Asal   : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur . Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Kisah nyata di atas membuktikan bahwa dengan ace maxs masalah kanker paru-paru dapat terobati, untuk itu sembuhkan apabila mengalami kanker paru dengan ace maxs ini karena banyak yang sembuh setelah rutin konsumsi ace maxs


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan kanker paru-paru stadium 4"