0

Cara mengobati gondok tiroid

Rabu, 23 Juli 2014

Cara Mengobati Gondok Tiroid

cara mengobati gondok tiroid
Jika anda sedang mengalami penyakit gondok tiroid atasi dengan obat herbal ace maxs salah satu cara paling baik untuk menyembuhkan penyakit gondok tiroid. Ace maxs adalah obat herbal rekomendasi kami berkhasiat mengatasi secara herbal tanpa operasi.

Gondok Tiroid adalah penyakit yang terjadi karena gangguan pada kelenjar tiroid atau gondok manusia yang bentuknya seperti kupu-kupu. Ia terletak di daerah leher sebelah depan pada ruas ke 2 dan 3 dari tenggorokan.

Bila dilihat dari fungsi, tiroid dibagi menjadi 2, Pertama hipertiroid, di mana kelenjar gondok akan menghasilkan hormon gondok yang berlebihan. Kedua hipotiroid yaitu produk hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid berkurang dan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.Umumnya penyakit ini disebabkan karena ketidakstabilan hormon atau infeksi, ada juga yang disebabkan karena gangguan autoimun, di mana tubuh menghasilkan zat antibodi yang berpengaruh pada kelenjar gondok sehingga bisa menyebabkan kekurangan atau kelebihan produksi hormon gondok.

Penyebab Penyakit Gondok Tiroid

Penyakit gondok disebabkan oleh ganguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit gondok juga terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondok Tiroid

- Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
- Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
- Selera makan menjadi berkurang
- Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
- Suhu badan menjadi tinggi
- Seringkali merasakan dengungan ditelinga.

Cara Mengobati Gondok Tiroid dengan ACE MAXS

Tuntas kan segera jika mengalami gondok tiroid kami saran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif pengobatan yang ampuh dan terbukti mampu menyembuhkan gondok tiroid secara herbal tanpa bahan kimia. Ace maxs terbuat dari bahan alami seperti : Apel, daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella dan lain lain

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan multi khasiat terbaik dari sebuah keajaiban dengan kebaikan alami dari khasiat ekstrak kulit buah manggis dan estrak daun sirsak, terpadu dengan proses produksi yang higienis serta ditangani oleh tangan-tangan terampil untuk menghasilkan sebuah kesempurnaan dengan menjadikan produk herbal multi khasiat yang telah teruji secara klinis dan telah terbukti dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan secara alami tanpa menyebabkan efek samping. Terutama bagi anda yang memiliki keluhan kesehatan yang disebabkan karena menurunnya fungsi organ dalam tubuh seperti penyakit gondok tiroid.

Khasiat Kulit Manggis :: Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita Gondok. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati Gondok adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita Gondok lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit Gondok ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita Gondok ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit.

Khasiat Daun Sirsak :: Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Gondok dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Berikut Testimoni Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Gondok Tiroid Ace Maxs

Nama : Maria Goreta
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.(Obat Gondok Tiroid)

Terbukti jelas bahwa ace maxs dapat menyembuhkan gondok tiroid, oleh karena itu bisa anda coba dan buktikan sekarang juga cara mengobati gondok tiroid dengan ace maxs ini.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati gondok tiroid"