0

Cara mengobati penyakit kista

Rabu, 16 Juli 2014

Cara Mengobati Penyakit Kista

cara mengobati penyakit kista
Untuk penyembuhan penyakit kista kami saran kan dengan obat herbal ace maxs, karena dengan ace maxs ini lah kista dapat terobati. Di dalam ace maxs terkandung khasiat yang ampuh dalam menyembuhkan kista banyak yang sembuh setelah rutin konsumsi nya.

Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. Penyebabnya belum diketahui secara pasti, namun ada sebagian yang memaparkan bahwa kista disebabkan oleh hormon estrogen dan progesteron yang tidak bekerja dengan seimbang.

Gejala kista ovarium biasanya ditandai dengan benjolan pada ovarium yang terus menerus semakin membesar dan cepat, haid tidak teratur, terjadinya penekanan di bagian ovarium akibat tumbuhnya kista di ovarium yang semakin membesar, sakit atau nyeri pada saat berhubungan badan, sulit buang air besar dan kecil, merasa mual, muntah dan pusing.

Gejala Awal Penyakit Kista
  1. Rasa tidak nyaman di bawah perut (kiri,kanan atau keduanya ), vagina, panggul
  2. Perut terasa kembung
  3. Payudara yang mengeras
  4. Rasa sakit ketika datang menstruasi atau pada saat menstruasi
  5. Rasa sakit pada tulang rusuk, terasa sampai ke otot-otot
  6. Jadwal menstruasi yang tidak teratur
  7. Sering kencing
  8. Mual atau muntah
  9. Kelelahan
  10. Sakit kepala

Cara mengobati penyakit kista dengan ACE MAXS

ACE MAXS adalah produk herbal alami terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE, xanthone adalah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits).

Kulit manggis juga memiliki khasiat mampu memberantas kanker, bahkan tumor jinak sekaligus. Zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker.

Daun sirsak telah banyak di teliti oleh parah ahli di bidang kesehatan, salah satu bukti penelitian menurut berdasarkan di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida.

Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak, maka dapat kami simpulkan bahwa Obat Ace Maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat herbal untuk penyakit kista pilihan terbaik dan aman di konsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan kista bersama Ace Maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda yang selama ini diharapkan.

Kisah nyata penderita penyakit kista sembuh setelah konsumsi ace maxs

    Nama : Agatha Yaya Benediktus
    Umur : 32 tahun.
    Asal : Larantuka -NTT .
    Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Oleh karena itu dapat di atasi masalah penyakit kista dengan obat herbal ace maxs karena testimoni di atas merupakan bukti nyata.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Cara mengobati penyakit kista"