0

Pengobatan infeksi paru-paru pada anak

Rabu, 25 Desember 2013

Pengobatan Infeksi Paru-paru pada anak

pengobatan infeksi paru-paru pada anak
Informasi pengobatan infeksi paru-paru pada anak dengan obat herbal ace maxs merupakan salah satu alternatif pengobatan yang ampuh menyembuhkan secara herbal tanpa efek samping. Tuntaskan segera infeksi paru-paru, sebelum tambah buruk lagi dan obati dengan obat herbal ace maxs rekomendasi para ahli berkhasiat dalam pengobatan infeksi paru-paru pada anak

Infeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada oranng dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.
Sedangkan virus, umumnya adalah virus influenza, chicken-pox (cacar air). Ada pula organisme mirip jamur yakni  Mycoplasma pneumoniae (terutama pada anak-anak dan dewasa muda) dan jamur tertentu.

Gejala Infeksi Paru-Paru

Penyakit Infeksi Paru-Paru merupakan jenis penyakit ke 3 yang menyebabkan kematian setelah penyakit TBC , maka dari itu kenali lebih awal gejala penyakit Infeksi Paru-Paru untuk menghindari kondisi tubuh yang semakin parah . Gejala umum penyakit Infeksi Paru-Paru diantaranya :
  •     Demam
  •     Mengigil
  •     Sesak Napas
  •     Sakit Kepala
  •     Dahak Kental dan berwarna kehijauan
  •     Napsu makan berkurang
  •     Kekakuan sendi dan otot

Pengobatan Infeksi paru-paru pada anak dengan obat herbal ACE MAXS

Cara mengatasi masalah infeksi paru-paru tuntas kan segera dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan infeksi paru-paru pada anak yang manjur tanpa efek samping. Jika anak anda mengalami infeksi paru-paru segera atasi, dan kini kami merekomendasi kan dengan obat herbal ace maxs pengobatan infeksi paru-paru pada anak ampuh tanpa bahan kimia.

Komposisi ace maxs :
  • Daun sirsak
  • Apel
  • Kulit manggis
  • Bunga rosella
  • dan lain lain
Semua bahan herbal masing masing memiliki kandungan efektif sekali dapat mengatasi masalah infeksi paru-paru karena banyak yang sembuh dengan konsumsi ace maxs.

Khasiat dari ace maxs pengobatan infeksi paru-paru pada anak

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTINdan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC).

Penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. kandungan yang terdapat di dalamnya seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak, melindungi sel-sel tubuh.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, anti virus, anti parasit, anti inflamasi/antiradang, dapat membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Khasiat yang terkandung dari ace maxs sebagai pengobatan infeksi paru-paru pada anak terbukti dapat mengatasi masalah infeksi paru, karena banyak sembuh dengan rutin konsumsi ace maxs. Oleh karena itu jika sedang mengalami infeksi paru pada anak bisa di coba dengan ace maxs

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

TAX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
TAX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan infeksi paru-paru pada anak"