0

Pengobatan penyakit tbc kelenjar

Kamis, 02 Januari 2014

Pengobatan Penyakit Tbc Kelenjar

pengobatan penyakit tbc kelenjar
Atasi secepat nya untuk anda yang sedang mengalami masalah penyakit tbc kelenjar, kami saran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan penyakit tbc kelenjar yang aman tanpa efek samping. Dengan mengkonsumsi ace maxs penyakit tbc kelenjar dapat di sembuhkan karena di dalam nya terdapat khasiat dan kandungan efektif dalam mengatasi penyakit tbc kelenjar.

Penyakit TBC merupakan penyakit yang disebabkan oleh mycobacterium tuberkulosa. TBC Kelenjar ditemukan disekitar leher berupa pembesaran kelenjar getah bening. Salah satu kelenjar getah bening yang banyak terserang adalah kelenjar yang ada di leher, namun bisa juga ditemukan pada bagian tubuh lain seperti ketiak, sela paha, serta di dalam perut. Dan bila terjadi infeksi pada tubuh biasanya kelenjar itu akan membengkak. Infeksi kelenjar itu sendiri terbagi menjadi dua yaitu infeksi nonspesifik yakni infeksi akibat adanya peradangan organ tubuh lain dan infeksi spesifik yakni adanya tubercolusis (TBC) kelenjar.

Faktor-faktor yang menjadi penyebab penyakit TBC kelenjar di antaranya adalah sebagai berikut :
  1. Sistem kekebalan tubuh penderita yang lemah.
  2. Bakteri Mycobacterium tuberculosis yang tumbuh menjadi agresif
  3. Lingkungan yang kotor sehingga kemungkinan penularan dan penyebaran bakteri menjadi lebih besar.
Dan tanda atau Gejala penyakit tbc kelenjar adalah sebagai baeikut :
  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan
Untuk itu jika mengalami penyakit tbc kelenjar dapat di atasi dengan obat herbal ace maxs merupakan rekomendasi kami memiliki kandungan dalam menyembuhkan tbc kelenjar. Bisa di coba dan buktikan sekarang juga, sebab banyak yang sembuh setelah rutin konsumsi ace maxs pengobatan penyakit tbc kelenjar

Pengobatan Penyakit Tbc Kelenjar dengan ACE MAXS

Untuk anda sedang mengalami penyakit tbc kelenjar, tuntas kan segera dengan ace maxs salah satu pengobatan penyakit tbc kelenjar aman dan terbukti ampuh menyembuhkan secara herbal. Ace maxs terbuat dari bahan alami diantara nya : Kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella, dan lain lain di proses menggunakan alat canggih sehingga menghasilkan kandungan seperti zat antioksidan, zat antikanker, zat antibakteri dan lain lain. Dari semua kandungan itu ace maxs salah satu pengobatan penyakit tbc kelenjar mampu menyembuhkan secara alami. Banyak yang sembuh dengan ace maxs ini oleh karena itu coba dan buktikan sekarang juga !

Kandungan dari ace maxs pengobatan penyakit tbc kelenjar

Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mempunyai Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan meperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xantone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis ( plak pembuluh darah ), hipertensi, penyakit kelenjar tbc dan lain lain.

Sementara itu khasiat daun sirsak yang terdapat pada Pengobatan penyakit Kelenjar TBC dari obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak memiliki zat yang bernama accetogenins yang memiliki sifat sebagai antibakteri, virus, juga parasit. Selain itu kandungan accetogeninns dalam buah sirsak juga mampu membunuh dan memperlambat sel-sel 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Kandungan tersebut mampu menyembuhkan masalah kelenjar tbc, karena sudah banyak yang sembuh setelah konsumsi ace maxs pengobatan penyakit tbc kelenjar. Bisa di coba apabila mengalami tbc kelenjar dengan ace maxs cara yang aman menyembuhkan secara herbal


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
AYX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AYX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 Responses to "Pengobatan penyakit tbc kelenjar"